Pipi Chaeyeon merah doooong,
"Apaan sih, dasar mesum." Chaeyeon pergi ninggalin hangyul yang udah ngakak aja."Kalo mau romantis2an jan disini kak, mata wonyeong ternodai nih." Dohyon dibelakang hangyul sambil nutupin kedua matanya.
"Eh, sejak kapan lo dek disana." Tanya hangyul rada kaget.
"Sejak kak hangyul popo2 pipi Chaeyeon." Dohyon.
"Ajirr,
Yaudah lah bodo, gue ke dalem dulu, bay-
Eh tapi jan macem2 yah." Hangyul.
"Do udah belom, perih nih mata aku." Cicit wonyeong.
"Eh iya lupa." Dohyon lepasin tangannya.
"Ngapain sih pake ditut-
"Gue duluan bay." Hangyul pergi.
"Gk ada,
Yuk mau maen air gk." Tawar dohyon.
Wonyeong mukanya udah sumringah aja denger nya, "Yang bener, ada disini."
"Apa sih yang gak ada, Yuk ikut aku." Dohyon narik wonyeong menuju tempat yang dibilang dohyon tadi.
Mereka sampai setelah 10 menit perjalanan, "Waahhh~~ do bagus banget sungainya." Wonyeong udah aprit2an kesana kemari.
Dohyon senyum liatnya, "Iyadong siapa dulu penemunya."
Wonyeong gk nyaut lagi, udah kesenangan maen aer.
Emang sih bagus banget sungainya, jernih banyak bebatuan dan juga airnya sejuk.
"Wonyyy, tungguin ddoong." Dohyon nyamperin wonyeong, mau ikutan.
Pyur
Pyur
Pyur
"Do, ihh basah ke akunya." Protes wonyeong.
"Biarin, bi-
Pweh."
"AHAHAHAHHA, TERIMA NOH BALESANNYA WLEEE HAHAHA." Wonyeong ketawa keras banget, liat komuknya dohyon yang kena air.
"YAK! JANG WONYEONG SINI KAMU." Dohyon maju ngejar wonyeong.
"Gk kena wleee, dohyon jelek, terima nih." Wonyeong nyipratin air lagi ke dohyon.
"Won-
"Aduh."
Pekik wonyeong."Wonyeong!
Kamu gpp?" Dohyon nyamperin wonyeong yang jatoh kesandung batu, untung jatohnya ke air.
Tapi tetep aja lecet.
"Awwhh sshh perih do." Rintih wonyeong.
"Aduh, sini2 aku bantu." Dohyon bantu wonyeong berdiri dan keluar dari air.
"Sini kakinya." Dohyon.
"Mau diapain?" Tanya wonyeong.
"Udah sini." Dohyon udah jongkok didepan lututnya wonyeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siluman Ular 2 - [XZONE] - END
FanfictionIni story ke dua dari siluman Ular ya guys, udah bisa dibaca kok. Is the same things😉