Bagian 2-25

73 14 4
                                    

Happy reading🤗























"Gk jin, ini salah, lepasin gue."

"Ssssttt, kaka diem aja yah, biar yujin yang mul-




"HANGYUL YUJIN."

"C-chaey-on."

Hangyul cepet2 dorong yujin supaya menjauh darinya.

"Chae i-ini gk kaya yang kamu liat." Hangyul meraih tangan Chaeyeon.

"Kak, ay-

"Yujin jaga sikap lo." Bentak minju.

"Dih, emangnya kenapa suka2 gue lah." Yujin natep minju tajem, sampe minju sadar kalo ini gk kaya yujin,

Matanya

"J-jin mata lo." Tunjuk minju, yujin semakin menunjukan smirknya.

"Yujin gk ada dia lagi tidur di dalam sini." Yujin, makin buat mereka gk ngerti.





"Mending lo pulang jin, gk baik buat lo, lo keluar sama siapa, kalo ada yang jah-








Chup.








Semua mata membulat, ngeliat yujin yang tiba-tiba cium eunsang gitu aja.

"Ssstt, kaka berisik deh." Yujin.

"YUJIN JAGA SIKAP LO." Bentak minju yang gk tahan lagi sama yujin.


"Udah nju, kita pulang." Chaeyeon.

"Chae chae tunggu, ini salah paham." Hangyul nahan Chaeyeon lagi.

"Aku pulang, yuk nju." Chaeyeon.

"GK, Kamu pulang sama aku, nju sang kalian pulang duluan aja, Chaeyeon biar sama gue." Hangyul narik Chaeyeon ke motornya yang terparkir disana.










"Sekali lagi jaga sikap lo yah, atau gk gue panggil eunbi atau minhee buat urus ini." Tegas minju, sementara eunsang masih diem.

"Hhhh, co-



BRUK

"YUJIN."









........







Paginya.

Yujin ngerjapin matanya berkali-kali, menyesuaikan dengan cahaya yang masuk ke dalam kamarnya.











Clek

Pintu terbuka.


"Udah bangun jin." Tanya eunbi.

"Hmmm,

kak perasaan yujin semalem mau beli makanan deh, tapi kok gk inget yah yujin." Yujin duduk.

Eunbi ikut duduk disamping nya,"Itu nanti aja, sekarang kamu siap2, kita berangkat."

Yujin ngerutin kening "Berangkat? Emang mau kemana kak."

"Sakura mau nikah ha-

"APA! NIKAH! SAMA SIAPA KAK." Yujin sok kaget.

"Ama mamang sayur sebelah,

Ya sama wooseok lah, sama siapa lagi." Eunbi mau emosi nih.

"Ko-

"Udah2 pokoknya siap2, kita berangkat berdua, mamah sama papah masih di luar kota, nanti sore baru bisa pulang." Jelas eunbi.

Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang