Minju sama hitomi sekarang, masih di dalem toilet, "Lo ngapain mi disini?"
Hitomi nunduk, "Mamah gue sakit lagi ju, tadi ayah dateng ke rumah, lakuin hal itu lagi ke mamah gue... Hiks."
Minju membulatkan matanya, dengan sigap, langsung memeluk sahabatnya itu, "Sabar ya mi, gua janji sebisa gue, gue bakalan bantu lo sama tante yah,
Jangan nangis, lo kesini sendiri?" Tanya minju.
Hitomi menggeleng, "Sama hyeongjun."
"Lo sendiri ngapain disini, ada yang sakit." Tanya hitomi.
Minju buang nafas lesu, rasa bersalah nya muncul lagi, "Eunsang sakit mi, dia tadi kecelakaan, dan bodohnya dia kecelakaan karena gue mi."
.....
"Kalian pulang aja yah, biar gue yang jagain eunsang disini." Seungwoo.
"Gue mau disini aja." Ucap minju.
"Or-
"Gue gk peduli, gue benci sama mereka." Minju.
Mereka natap bingung ke arah minju, tapi kayaknya sekarang bukan waktu yang pas buat tanya2.
"Lo yakin ju, orang tua lo nanti nyariin." Eunbi.
"Gk, gue mau disini, kalo orang tua gue nanyain ke kalian bilang aja gk tau." Minju emosi.
"hhh, yaudah kita pulang, lo sama seungwoo disini." Eunbi.
"Mau nebeng gue bi." Tanya wooseok.
"Boleh." Eunbi.
"Yaudah kita pamit, hati-hati, kalo ada apa-apa telpon kita aja." Seungyeon.
Mereka ngangguk.
"Yena, ikut aku yuk bentar." Aja seungyeon.
"Kemana? Udah mau gelap nanti mamah nyariin." Yena.
"Sebentar aja, gk akan nyampe malem kok." Seungyeon.
"Udah sih yen, ikut aja, cerewet tau kalo si seungyeon gk diturutin." Hangyul.
"Ck, yaudah iya." Yena, seungyeon otomatis senyum dooong.
"Yaudah kita balik, jun jagain hitomi yah, gue titip." Sakura.
"Iya sak, tenang, aman sama gue mah." Hyeongjun sombong.
........
Udah 2 hari eunsang dirumah sakit, dan belum sadar juga, minju masih setia nemenin eunsang, bahkan 2 hari itu minju gk pulang2..
Minju natap eunsang dari ujung rambut sampai kakinya, terus memandang sembari mengusap2 pelan rambutnya dan kadang memijitnya pelan.
Digenggam nya tangan sang kekasih, mengecup nya lama, gk terasa air mata minju turun gitu aja,
"Maaf,,,, maafin aku sang, a-aku gk seharusnya ninggalin kamu,, hiks,,."
KAMU SEDANG MEMBACA
Siluman Ular 2 - [XZONE] - END
FanfictionIni story ke dua dari siluman Ular ya guys, udah bisa dibaca kok. Is the same things😉