Bagian 2-29

74 14 18
                                    













Chaeyeon natap bingung ke arah hangyul, "Apa maksud kamu."



"Intinya itu salah paham chae, itu bukan yujin, itu sisi siluman nya yang ngambil alih tubuh yujin, dan aku juga udah ngehindar dari itu,

Jadi aku mohon jangan kaya gini lagi, aku tau aku kamu cemburu, tapi jangan kaya gini, kita omongin baik-baik, yah." Jelas hangyul.






Chaeyeon nunduk, "Maafin aku."





Hangyul menarik Chaeyeon untuk dipeluknya," Kamu gk salah, jangan minta maaf, itu cuma salah paham, jangan kaya gitu lagi yah."



"Iya, aku janji, maafin aku." Chaeyeon yang matanya udah berkaca kaca, mo nangis.



"Jangan minta maaf sama aku, minta maaf sama yujin, kasian dia sampe nangis kaya gitu." Hangyul, mereka masih berpelukan.




"Iya nanti aku minta maaf sama yujin." Chaeyeon.







"Chae." Panggil hangyul.



Chaeyeon dongakin mukanya, mereka masih berpelukan.

"Hmm."



"Cium,hehehe."
















........









Chaeyeon ama hangyul balik lagi ke rumah eunbi,




"Udah selesai masalahnya?" Tanya seungwoo.




Mereka ngangguk, "Yujin dimana bi, gue mau minta maaf sama dia." Tanya Chaeyeon.




Eunbi tersenyum, "Yujin dikamar, tadi sempet pingsan."





"Apa! K-kok bisa, pasti gara-gara gue." Chaeyeon langsung menuju kamar yujin, diikuti hangyul.





















































Sampe dikamar, Chaeyeon liat yujin yang lagi makan disuapin minhee,




"Yujin!"




"Ka Chaeyeon."









"Jin maafin gue yah, gue udah salah paham sama lo sama hangyul, gue bener bener minta maaf jin, sampe bikin lo drop kaya gini." Chaeyeon malah kejer.







Yujin pengen ketawa liatnya, "Apaan sih kak, udah jangan minta maaf, lagian wajar kalo cemburu, itu namanya cinta, ya kan kak gyul." Yujin mah santuy.





"Tapi gue gak enak jin, dan bahkan sampe lo pingsan kaya gini." Chaeyeon.




"Itu bukan salah kaka itu, mmm.. Cuma sisi lain dari yujin, jadi jangan kaget kalo yujin tiba-tiba berubah sikap." Jelas yujin.




Chaeyeon ngangguk dan peluk yujinn, ampe si mini mau kejengkang gara2 kedorong Chaeyeon.








"Istighfar gue mh gyul ama cewe lo." Ejek minhee.
























Huh kelar juga masalah, besok2 author mau lurus2 aja deh gk mau konflik, rebed.

.......






















Malem ini, lampu kamar nako masih nyala, pusing dia ngerjain tugas, barusan juga masuk dah numpuk.




"Astaga, mata gue ngiyep." Nako kucek2 matanya.




Tok tok tok







Nako meregang, matanya yang tadi udah merem2 sekarang langsung melek lebar, malem2 gini ada yang ngetok2.




Nako ngalihin pandangan nya ke arah jendelanya, sumber suara dari bunyi tadi..




"Nakooo, woy buka."




"S-siapa itu." Nako perlahan jalan ke arah jendela, dan....





















Sret








"Astaga yurii, lo ngapain." Nako buka jendelanya.






"Lama amat sih lo, pegel gue." protes yuri pas udah didalem.






"Ya lo ngapain hampir tengah malem gini ke rumah gue." Protes nako.





"Hehehe, gue mau nginep, ortu gue lagi ke rumah nenek gue, kake gue lagi sakit jadi gue ditinggal." Yuri melas.




"Ck, yaudah, tapi kenapa lo gk lewat depan aja sih." Nako.




"Gue udah ketuk udah bunyiin bel, gk ada yang bukain yaudah gue ketok kamar lo, dan kebetulan blm tidur hehehe." Yuri nyengir.




"Yaudah lo tidur aja duluan, tugas gue dikit lagi."  Nako.




"Baru masuk dah nugas, kek kelas gue dong santuy." Yuri sombong.




"Bacot lo, udah sana tidur." Nako emosi guys.




"Ya-




Tok tok tok





Mereka saling pandang, "Yul, l-lo denger kan bar- barusan." Nako gemeter.




Yuri ngangguk, "S-su




Tok tok tok




-AAAAAAAA SETAAAAAN."








Grusuk

Grusuk






Mereka berdua langsung bungkus tubuh ama selimut sambil sesekali komat kamit baca2an.































"Udah tidur kali yh nakonya."




"Udah pyo balik aja, udah tengah malem gini, palingan udah ngebo."




"Ya tapi, ini gimana dong do, nanti nako nyariin gimana?" Dongpyo.




"Besok kan bisa, lagian bukan tadi siang kek balikinnya." Protes dohyon.




"Ya-




"Sssttt, udah udah gue ngantuk, yok pulang." Dohyon.

















Tbc.

Gk jelas yah ceritanya, gpp yang penting up okeoke😁.





Guys request nama dooongg buat anaknya kkura ama wooseok nanti, tolong yah😉





Voment juseyo🤗😉💕

Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang