Bagian 2-15

80 14 2
                                    






Hari ini adalah hari yang paling mereka khawatirkan,

Karena hari ini yujin bakalan berubah menjadi siluman, jaemin dan haruto juga udah stand by di istana seungwoo.

Hari makin sore, semuanya masih persiapan, apalagi Yujin yang udah gk tenang.



"Udah siap jaem woo." Tanya yunseong.


"Semuanya beres, tinggal yujinnya, pokoknya, semuanya harus stand bay diberbagai arah, sekitar kamar yang yujin tempatin nanti,

Kalo rantainya lepas karena lost control, dan bisa jadi yujin dobrak keluar, kita langsung siap." Jaemin.

Semuanya mengangguk setuju.

"Tenang jin, kita semua disini." Eunbi menenangkan.

"Makasih kak, tapi yujin takut ngelukain kalian." Yujin.

"Gk usah mikirin itu dulu yah, kaka yakin semuanya bakalan aman, ya kan jaem." Eunbi.

"Iya, dan udah gue kasih mantra sedikit kok, jadi semoga bisa tahan aja, karena ini juga pertama kali gue ngeliat yang kaya gini." Jaemin.

"Kaka kabarin mamah sama papah dulu yah." Eunbi.






































Skip.













Malam pun tiba, hanya butuh 2 jam lagi untuk hal itu terjadi.


Yujin udah diikat diatas tempat tidur dengan menggunakan rantai yang udah di mantrai oleh jaemin sebelumnya.



Yang lain masih setia nemenin yujin dikamar, hanya 5 menit setelah nya mereka akan keluar.

"Kak." Yujin.


Eunbi senyum, menggenggam tangan yujin, "Tenang ya yujin, kaka gk bakalan ninggalin kamu, kita semua disini, kamu tenang aja yah."


Yujin ngangguk, matanya udah berkaca-kaca, bukan apa-apa, yang yujin takutin cuma kalo dia gk bisa ngendaliinnya dan bakalan nyerang kaka2nya nanti.













Waktu cepet berlalu, "Ayo, kita keluar 7 menit lagi." Haruto.


"Gue disini boleh." Minhee tiba-tiba.

"Gk bisa, lo nanti bisa aja luka min." Larang seungwoo.

"Gue bisa jaga diri gue, plis biarin gue tetep disini." Pinta minhee.


"Gk kak, mending lo keluar, gue gk mau nanti lo luka." Yujin.



"Gue gk bisa ninggalin lo sendiri jin, gue sayang sama lo." Minhee.


"Gue tau kak, makanya lo keluar gue juga sayang sama lo dan kalian semua, dan gue gk mau nanti kalian luka gara2 gue, pliss turutin gue kali ini." Yujin.


"Ayo, waktunya 3 menit lagi." Jaemin, nuntun mereka keluar.


Minhee natap yujin sebentar.



Tanpa diduga setelah semuanya keluar, minhee langsung nutup pintunya dan ngunci dari dalem.





"YAK! MINHEE BUKA PINTUNYA, KELUAR MIN."

"MINHEE JAN NEKAT WOI, KELUAR LO."

"MINHEE PLIS BUKA PINTUNYA, LO GK TAU APA YANG BAKALAN TERJADI."















Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang