Bagian 2-12

76 13 6
                                    










Seungwoo sekarang lebih sering maen ke rumah eunbi, biasa bicarain tunangan dan juga soal kemaren sama papanya.




Dan semakin berjalannya waktu, hal yang akan yujin takuti sebentar lagi tiba.

Cuma nyisa waktu 1 minggu lagi dan disitu pula eunbi dan seungwoo akan tunangan.












Masalah kemarena udah seungwoo bicarain sama eunbi, dan eunbi bilang "Itu terserah kamu, kamu mau nikahin aku setelah kuliah juga gpp."

Gitu katanya, yaudah seungwoo tetep milih keputusan papanya eunbi.








Siang2 gini, mereka mutusin buat jalan2 ke istana nya seungwoo dkk.




Dijalan hangyul cuma diem, matanya fokus sama pemandangan hutan disepanjang jalan.


"Gyul, tumben anteng." Tanya yohan yang satu mobil bareng hyewon sama hitomi.




"Mending fokus jalan." Jawabnya.



"Berantem sama Chaeyeon?" Hyewon.




"Mm, ya gitulah." Hangyul.



"Pantes gue liat lo pada diem2an." Hyewon, hitomi nh nyimak.



"Emang kenapa sih, coba cerita." Yohan.




"Hhh~~~

Jadi kemaren gue kan nganter Chaeyeon sama mama nya ke sekolahan adeknya...."





Flashback on.

Hangyul nyampe sekolah adeknya Chaeyeon, mereka masuk menuju kelasnya chaeryeong.




Sampe koridor ternyata udah sepi, mamahnya Chaeyeon langsung aja masuk ke kelas, sementara hangyul dan Chaeyeon tunggu diluar.






Gk lama nunggu sihangyul pen ke toilet, "Chae aku ke toilet dulu yah, kebelet."


"Iya, jan lama2." Chaeyeon, hangyul ngangguk terus lari nyari toilet.


Btw, chaeryeong disini kelas 3 smp ya guys.




Dan gk lama setelah kepergian hangyul, mamah Chaeyeon dan adiknya keluar, sumringah banget muka si chaeryeong.



"Wih komuknya mh bahagia nih." Goda Chaeyeon.


"Yadong kak, gue lulus, seneng banget walaupun gk ada acara perpisahan gegara korona." Chaeryeong.


"Lo kira gue engga sama aja kali." Jawab Chaeyeon.




"Mah dek tunggu disini dulu Chaeyeon mau beli minuman, haus." Chaeyeon dan ninggalin mereka  buat beli minum.






"Mah kak Chaeyeon lulus juga kan." Chaeryeong.

"Iya kaka kamu lulus, tetep jadi kebanggaan mamah ya, karena cuma kalian yang mamah punya." Si mama.



Chaeryeong udah berkaca kaca matanya, "Ihh mamah mh, ya itu udah jadi kewajiban kita buat banggain mamah, mamah gk perlu khawatir, aku sama kak Chaeyeon pasti selalu ada buat mamah." Chaeryeong peluk mamahnya.




"Tan chae- loh,

Chae kok kamu pake seragam smp." Hangyul dateng abis noilet.



Chaeryeong sama mamahnya ngerutin dahi dan gk lama mamhnya senyum, "I-




"AWAS."



DUGH




Sebuah bola mendarat repat dikepala hangyul,

Harusnya sih ke kepala chaeryeong, tapi dengan sigap hangyul ngehadang bolanya.


Jadinya posisi nya mereka tuh deket banget, kalo diliat nya gk bener sih pasti kaya lagi ciuman.




"Chae-



"Hangyul."



"Chaeyeon, t-terus i-ini siapa?" Bengong kan lo.

Flashback ope.





"HAHAHAHAHA, ANJIR GYULL, lo gk tau kalo mereka kembar HAHAHAHA."

Yohan ama hyewon, hitomi juga ketawa dengernya.



"Ck, tuh kan percuma cerita ke kalian." Hangyul balikin lagi pandangan nya.




"Hahahha hah hah, duh maap gyul, tapi lucu sih, gk kebayang komuk lo waktu tau mereka kembar, hahaha." Hyewon masih ketawa aja.


"Bodo lah, bukannya bantuin." Hangyul pundung.



"Haduh eheh, mending bicarain lagi baik-baik, Chaeyeon tuh tipe kalo lagi ngambek terus diambekin lagi pasti dia yang bakalan minta maaf." Hitomi, hyewon ngangguk.



"Beneran." Hangyul.



"Asikk, saatnya rencana."










































20 menit perjalanan mereka udah sampe diistana yang sekarang dipegang oleh seungwoo.



Orang kepercayaan seungwoo datang menghampiri.

"Selamat datang pangeran." Sebut aja yeojun.


"Gimana keadaan istana jun?" Tanya seungwoo.


"Aman terkendali pangeran, dan saya juga telah mengangkat beberapa siluman untuk menjadi prajurit disini." Yeojun.



"Bagus, tapi hati2, jangan asal mengangkat seseorang, siapa tau dia mata2." Wooseok.


"Baik pangeran."




"Yeojun, siapkan beberapa kamar disini, saya dan teman2 saya akan tinggal disini untuk beberapa hari." Seungwoo.



Yang cewe2 shok dong, mereka gk tau apa-apa, mana gk bawa baju lagi.


"Baik pangeran." Yeojun terus pergi.



"Woo, kok kamu gk bilang sih." Eunbi.


"Hehe maap,

Lagain ngabisin beberapa hari liburan disini gpp kan." Seungwoo natap yang lain.




"Gue sih setuju, tapi masalahnya kita gk baw-



"Udah aku sediain kok tenang aja, buat yunseong juga." Seungwoo.




"Yaudah yuk masuk." Seungwoo.




Semuanya masuk tapi hangyul nahan tangan Chaeyeon dan ditarik ke taman.










"Ih lepasin gue." Chaeyeon mode galak on.



"Dengerin aku dulu dong chae, itu salah paham." Hangyul.


"Terus hubungannya sama gue apa, udah lepas-in gue hangyul." Chaeyeon narik tangannya tapi masih ditahan sama hangyul.



"Gk, sebelum kamu dengerin aku dulu." Hangyul natap Chaeyeon tajam.



"Gk, mending sana sama chaeryeong, awas." Chaeyeon pergi ninggalin hangyul setelah genggam nya terlepas.




Bruk


"Awh."




Cup




"Ghyulhhh,,,."












Tbc.

Si hangyul maen perkosa anak orang aja.


VOMENT JUSEYO🤗😉




Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang