Mereka cuma saling diem2 an aja, Chaeyeon mukanya masih merah keinget kejadian tadi, dan sekarang suasana ny awkward banget.
"Ekhm, chae aku mau jelasin semuanya ke kamu, masalah aku sama yujin waktu itu." Hangyul mulai ngomong.
Chaeyeon yang dengernya langsung masang muka gk suka, "Gk usah, mending lo pulang, gue mau istirahat."
"Chae, pliss dengerin dulu, itu cuma salah paham, sisi lain dari yujin muncul gitu aja dan dia jadi agresif kaya apa yang kamu liat waktu itu chae,
Aku mohon maafin aku chae, aku gk mau hubungan kita kaya gini, aku gk bisa chae." Hangyul mukanya dah mo nangis.
Chaeyeon ngeliatnya gk tega, tapi dia masih ngerasa kecewa sama hangyul, apalagi penjelasan hangyul yang kurang masuk akal,
Apa maksudnya sisi lain yujin?
"Kalo gitu kita ke rumah yujin sekarang, kalau jawabannya sama kaya apa yang kamu bilang, aku maafin, tapi kalau sebaliknya, mending udahan aja." Chaeyeon pergi ke kamar ambil tas dulu kan mau ke rumah yujin.
Hangyul denger perkataan Chaeyeon dah panik, bukan takit beda jawaban, tapi apa yujin inget apa yang dia lakuin ke hangyul waktu itu.
...........
Clek
"Loh, Chaeyeon hangyul, tumben, masuk2."
"Yujinnya ada gk bi?" Tanya Chaeyeon, sambil mereka duduk diruang tamu.
"Yujin? Ada di kamar sama minhee." Jawab eunbi.
Mainnya dikamar mulu 😳🌚
"Bisa tolong panggilin gk bi, kita ada perlu." Kali ini hangyul yang ngomong.
Karena eunbi bingung dan penasaran, jadi langsung panggil aja yujin dikamar.
"Bi- Loh gyul disini juga?" Tiba-tiba seungwoo dateng dari arah dapur.
"Iya, ada urusan." Jawab hangyul.
"Ada apa kak nyari yujin." Yujin keluar bareng minhee.
Eunbi juga yeh.
"Jin kaka mau tanya." Chaeyeon lirik hangyul dulu bentar.
"Hmm, tanya apa?" Yujin, mereka semua ikut duduk disana, ikut nyimak aja.
"Kamu, inget kejadian malem sebelum pernikahan kak sakura gk? Waktu kamu....
Mau ciuman sama hangyul dipinggir jalan."
"HAH!"
"C-cium-man?"
"Chae kita gk c-
"Diem." Potong Chaeyeon.
"Jawab jin." Chaeyeon.
"Sumpah demi apapun kak, yujin gk pernah lakuin itu sama kak hangyul, dan juga malem sebelum kak sakura nikah? Yujin bahkan gk tau malem itu yujin dimana?" Jawab yujin.
"Jangan bohong jin, jelas2 gue liat pake mata kepala gue sendiri, kalian lakuin itu, kalo gk percaya gue telpon minju sama eunsang sekarang." Chaeyeon menelepon minju.
"Jin bener?" Tanya minhee.
Yujin ngegeleng keras, "Gk kak, itu gk bener, yujin gk tau kenapa kak chae tiba-tiba ngomong kaya gitu." Jawab yujin, bahkan matanya udah berkaca-kaca.
Minhee memeluk yujin, berusaha nenangin, minhee tau yujin gk bakalan lakuin itu, tapi Chaeyeon bisa mikir gitu dari mana.
"Bentar gyul, ini sebenernya ada apa, kenapa tuduh2 yujin segala." Eunbi angkat bicara.
"Gk bi ini cuma salah paham, kejadiannya gk gitu,
Lo inget kan malen dimana pas lo sama seungwoo nyebae undangan, dan gue kesini karena nyari Chaeyeon,pas itu yujin sendiri dan dia minta anter gue beli makanan pas nyampe dan turun, yujin tiba-tiba berubah, dia jadi agresif." Jelas hangyul ke eunbi, yang berusaha nginget kejadian yujin pulang2 dianter sana eunsang & minju.
"Apa yang pas yujin pulang dianter eunsang sama minju waktu itu,
Gue juga barusan pulang dan gue nyari yujin, pas buka pintu eunsang udah bopong yujin." Jelas eunbi.
"Intinya gue gk lakuin itu sama yujin bi, itu cuma salah paham." Hangyul yakinin.
"Woo, bisa hubungin, yunseong, suruh jaemin sama haruto kesini, kayaknya yang yujin waktu, sisi silumannya." Ucap eunbi.
"Oke." Seungwoo langsung telpon.
"Permisi."
"Masuk sang nju." Eunbi.
"Ada apa ini, kita disuruh kesini." Eunsang, sementara minju ngeliat yujin masih kesel, karena kejadian itu.
"Duduk dulu sang ju, gue mau kalian jelasin apa yang kalian waktu kalian nganter gue pulang waktu mamah nya sakura masuk rs." Chaeyeon.
Eunsang diem bentar, "Mm, itu gue-
"Bener kan yujin nyium lo, depan minju, dan yujin juga lakuin hal yang sama ke hangyul kaya apa yang kalian liat." Chaeyeon penuh emosi.
"Gk kak, itu gk bener, yujin gk pernah lakuin apapun ke kak hangyul apalagi kak eunsang." Yujin ikutan emosi.
"Jangan pura-pura gk tau yah jin, jelas2 gue liat pake mata gue sendiri, lo sama hangyul ciuman, dan bahkan lo ciun eunsang tepat didepan minju." Chaeyeon penuh penekanan.
"Kak yujin bersumpah, yujin gk pernah lakuin itu.... Hiks." Yujin akhirnya nangis.
"Li pi-
"BERENTI,
JANGAN SEKALI KALI LO SUDUTIN YUJIN KAYA GINI CHAE, YANG LI LIAT ITU BELUM TENTU BENER, JADI STOP NYUDUTIN YUJIN." Teriak minhee, udah gk tahan liat yujin disudutin kaya gitu.
"Lo bisa bilang gitu karena lo gk tau apa yang gue minju sama eunsang liat, kalo lo liat lo juga bakalan lakuin hal yang sama kaya gue." Chaeyeon matanya juga udah berkaca-kaca.
Sementara seungwoo dan eunbi masih dengerin, walaupun ada rasa gk terima sewaktu yujin dibentak dan dituduh, tapi eunbi juga bingung harus bela siapa disini.
"Bener apa yang Chaeyeon bilang, bahkan yujin cium eunsang didepan mata gue sendiri." Minju ikutan.
Sementara hangyul makin pusing kenapa masalahnya jadi, makin besar kaya gini.
Tbc.
Waw waw gimana ini??
Author sih kasian liat yujin huhu
Voment juseyo🤗😉💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Siluman Ular 2 - [XZONE] - END
FanfictionIni story ke dua dari siluman Ular ya guys, udah bisa dibaca kok. Is the same things😉