Bagian 2-19

72 14 2
                                    




.....

2 hari setelah pertunangan hanseungbi, mereka akhirnya pergi kuliah terkecuali sakura,

Sampe hari ini sakura belum berani bilang ke wooseok kalo dia bakalan pergi ke jepang 3 hari lagi.




"Wah kampus baru, gue deg2an." Chaeyeon yang baru keluar dari mobil.


Hari ini mereka bisa langsung masuk karena gk ada ospek.




"Ihh gilla, gue gk nyangka bisa masuk kampus pd48." Celetuk yena.


"Ck, alay lo, orang kampus nya biasa aja jugaan." Hyewon.



Mereka berjalan menuju kelas jurusan masing-masing, dan jangan lupain tatap2an para mahasiswa tingkatan atau katingnya yang natap mereka kagum ataupun iri.



Guys author masih smk dan gk tau kehidupan kampus2an jadi maapkan kalo salah2🙏.












.....

Gk lama setelah eunbi dkk dateng, seungwoo dkk juga udah sampe diparkiran kampus, gk lupa dengan tatapan2 para mahasiswi yang ngeliat mereka pada jejoakan dan bisik2.




"Orang ganteng mh beda." Celetuk Hangyul.



"Pd amat sih lo."
Cerocos yohan.





"Btw bebeb gue masuk fakultas apa yah." Minhee ngawur.




Plak




"Doh jun napa digeplak sih." Protes minhee pundaknya digeplak.



"Pacarnya lo masih sma, mau sampe ujung fakultas juga gk bakalan ketemu si yujin." Kesel hyeongjun.





"Hai dek, kenalan dong." Sapa yang kayaknya kating.




"Eoh, b-




"Sayang kok disini sih, aku nungguin tauu." Tiba-tiba nako dateng ama yuri.




"Udah dateng." Sapa dongpyo.




"Dek boleh g-




"Maaf yah kak, dia udah punya pacar, mending kaka cari aja yang lain okeee." Tegas nako, bikin mereka nahan ketawa.




"Ck, belagu banget sih baru adik tingkatan aja sombong." Si kating langsung pergi ama temnnya..






"Galak amat sih pyo pacar lo." Goda hyeongjun.



"Biarin wlee, pokoknya kalo ada cewe yang minta no kamu jangan dikasih, cuekin aja." Titah nako, dongpyo mah senyum ama dengernya.



"Iya iya, bawel banget sihh pac- aww." Dongpyo.


"Kenapa2 pyo sakit?" Nako panik begitu juga yang lain.




"Perut aku laper heheheh."




"Belum gue gampar ya lo pyo." Seungyeon.




"Hehehe makan yuk belum sarapan ini." Dongpyo.




"Yuk, laper gue juga, yang lain mana nak yu-


Yaelah masih pagi dah bucin aja sihemster ama kulkas." Eunsang gemes liat yuri ama junho malah peluk2an dibelakang.



Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang