Bagian 2-24

77 15 25
                                    





"SEUNGWOO CUKUP." Eunbi nahan Pergerakan yang mau nonjokin si om lagi.



"Lepasin bi, a-





"CUKUP."


Semua pandangan tertuju pada suara yuri.


"MAMAH." Teriak sakura.
















.......






"Kondisi pasien mulai membaik, dan tolong jangan membuatnya terlalu banyak pikiran dan hati2 dengan jantung nya, karena sedikit saja terkejut hal seperti ini bisa saja terulang kembali." Dokter.


"Baik dok terimakasih, apa saya boleh ke dalem." Sakura yang masih sesegukan.


"Silahkan, tapi bergantian yah." Dokter.

"Makasih dok." Si om.

"Sama-sama." Si dokter pergi.















Sakura, wooseok dan si om yang masuk duluan,

Dilihatnya si tante yang masih dalam keadaan tidak sadar.


"Mamah maafin sakura mah, sakura udah gagal jadi anak yang berbakti sama mamah papah." Sakura nangis buat yang ke sekian kalinya sambil memeluk ibunya yang masih belum sadar.





"Maafin wooseok juga tan, udah buat sakura hamil tanpa adanya ikatan yang sah." Wooseok juga minta maaf.



Sementara si om masih diem berdiri ngeliatin istrinya yang lemah tak berdaya.




"Wooseok." Panggil si om.



Wooseok dengan segera menolehkan kepalanya ke arah si om.

"I-iya om." Wooseok takut2.



"Besok, nikahi anak saya."



"Apa om, b-besok." Wooseok kaget denger nya, begitu jug sakura yang langsung berenti nangis, buat dengerin pembicaraan selanjutnya.










"Kenapa? Kamu gk ma-



"BUKAN, m-maksudnya bukan gitu om, tapi harus besok banget om." Wooseok.



"Sakura gimana menurut kamu, besok atau gk sama sekali dan gugurin kandungan kamu." Si asal aja kalo ngomong.



"Gk, sakura gk bakalan gugurin bayi yang gk bersalah ini pah." Sakura meluk wooseok yang ada disamping nya.



"K-



"Baik om, besok saya akan nikahin sakura, tapi nanti sakura akan tinggal sama saya." Wooseok mantap.



"Akan saya ijinkan, jika kamu sudah bisa mencari nafkah buat sakura dan anak nya, jika belum maka sakura akan tinggal bersama orang tuanya." Si om tegas bener.



"Gk, sakura gk mau pisah sama wooseok, pokoknya kalo sakura tinggal sama papah, wooseok juga harus ikut tinggal sama sakura." Sakura.



Hhhhh

Si ok hela napas, harus sabar gk boleh marah walaupun pengen bentak2 gituh.


"Oke, papa ijinin kalian tinggal sama papa, dengan syarat secepatnya wooseok harus bisa ngebiayain hidup kamu tanpa bantuan dari papa sama mamah, ngerti." Si om.




"Baik om, secepatnya saya akan dapatkan pekerjaan, dan gk akan tergantung sama om dan tante lagi." Wooseok senyum begitupun sakura.






"Pah, sakura."

Si tante sadar.



















.........









"Lama amat sih mereka didalem." Chaeyeon dari tadi gk bisa diem.



"Biarin sih chae, lagian napa lo yang tegang sih." Hyewon bener.



"Ya kan takutnya terjadi apa-apa gitu sama mereka." Jawab Chaeyeon yang ikut duduk di sebelah minju.



Ting..


Minju ngeliat pesan masuk di hpnya.




Eunsang❣️

Ju dimana aku dirumah kamu nih

Mau dijemput?









Minju langsung salting dapet pesan dari pacarnya.



Mau tanya bentar, scane eunsang nembak minju ada gk sih, author lupa.





"Nju mau gue bawa ke rsj gk." Celetuk Chaeyeon.



"Hah." Minju lola mulai.



"Napa lo senyum2 sendiri hah." Chaeyeon akhirnya ngegas.



"Ohh, ini eunsang nanyain gue lagi dimana, mau dijemput gue." Minju ngefly.



"Yaelah, gitu doang lebay." Chaeyeon iri tuh.











'aku dirumah sakit, mamahnya sakura sakit, di rs xxx."




















Clek

Pintu rawat terbuka, wooseok sama sakura keluar sementara si om mungkin masih didalem.




"Sak, gimana keadaan tante." Tanya hyewon.



Btw, eunbi ama seungwoo pulang yah abis nganter si tante tadi, takutnya kelabasan nonjok si om lagi.








"Mamah gpp, udah baikan, besok baru bisa pulang." Jawab sakura.




"Huh, syukur deh,

Mmmm, terus kalian gimana?" Tanya Chaeyeon.





"Besok deh kita omongin, ini udah malem, mending kita pulang, gue anter sakura dulu ada yang mah nebeng gak." Tanya wooseok.



"Gue ud-



"Minju."



"Loh seok, ngapain d- oh iya lupa mamah sakura lagi sakit yah." Eunsang.



"Gue sama eunsang, kal-



"Gue nebeng kalian aja ya nju, biar hyewon ama wooseok aja." Usul Chaeyeon.



"Yaudah gue sama wooseok aja, yuk pulang." Hyewon.











































Di dalem mobil eunsang, Chaeyeon mukanya udah asem aja, dari tadi dikacangin mulu, minju ama eunsang sibuk ama dunia nya masing-masing.




Chaeyeon milih ngalihin pandangan nya aja ke luar jendela.

Udah hampir tengah malem tapi jalanan masih rame aja, "Hufft- ma- Hangyul......


















Yujin."



















































"Your mine." Bisiknya.




Tbc.

Ayoloh Chaeyeon ngeliat hangyul lagi ngapain???



Voment juseyo🤗😉💕






Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang