Bugh
"Aish kurang ajar."
"Kak gpp?"
"L-lo
"Junkyu kak, kaka gpp kan, mending sekarang kaka balik ke tenda, sebentar lagi bakalan pulang, dia biar aku yang urus." Junkyu mantap.
"L-lo yakin?." Tanya yujin yang masih sesegukan.
"Iya, yaudah ka-
"AWAS JUUN."
BUGH
"Itu akibatnya karena sok jagoan."
"Kak tae, apa yang kaka lakuin, kalo kaka gk berenti yujin bakalan laporin kaka ke guru2." Ancam yujin.
Bukannya takut taeyeon malah senyum smirk, makin bikin yujin heran, kenapa ada manusia kaya gini.
"Lo yakin bisa ngelakuin itu." Taeyeon berjalan mendekati yujin yang masih didekat junkyu yang pingsan akibat pukulan keras di tengkuknya tadi.
"M-mau ap-apa lo." Yujin yang udah berdiri.
"Tentu aja mau lo yujin." Taeyeon bersmirk makin deket ke yujin.
Sret
"Awh." Yujin memegangi telapak tangan nya yang tergores ranting.
"Och, sakit yah." Taeyeon berada tepat didepan yujin yang terpentok ke pohon dibelakang nya.
Bisa dilihat dari tertunduknya yujin, bibirnya terangkat, bisa disimpulkan bahwa yujin bersmirk.
"Tantu sakit, sangaaaat sakit." Yujin menatap taeyeon yang dihadapanya.
"Hhh, bitch heuh." Celoteh taeyeon.
"Im not bitch, but im slether." Yujin menarik kerah taeyeon.
Taeyeon bisa merasakan sesuatu yang ber aura hitam disini,
Ketika mata keduanya bertemu, tubuh taeyeon semakin bergetar, "M-mata l-lo." Tunjuk taeyeon.
Yujin bersmirk, "Kenapa? Lo takut, ayo dong kaya tadi, kenapa tiba-tiba menciut gini, lo takut." Ucap yujin.
Plak
"Jangan sekali kali lo sentuh tubuh ini, sekali lagi lo berbuat kaya gini,, gue gk segan2 bunuh lo dengan tangan gue sendiri." Yujin menampar taeyeon sampai tersungkar ke tanah.
"Nghh~" Lenguh junkyu yang sadar dari pingsan nya.
"Jangan pernah muncul di depan gue lagi, ngerti." Tekan yujin.
Taeyeon langsung lari sambil megangin pipinya yang terasa berdenyut karena tamparan yujin.
"A-
Bruk
"KAK YUJIN."
......
"Minggir minggir, dimana yujin?"
"Sabar min, malu diliatin."
"Gue gk peduli, yang penting, YUJIN." Teriak minhee.
Yang dipanggil noleh,
Mereka sekarang udaj belik ke sekolah, yujin sempet di bawa ke uks dulu karena kondisi nya yang lemah,Minhee bisa dateng ya pasti wonyeong yang ngabarin.
"Kak jangan berisik." Ucap yujin lemah.
"M-maaf, tapi kamu gpp, sia-
"Kak nanti aja, yujin pusing pengen istirahat." Sela yujin.
Minhee mendengus, "Yaudah aku anter, wonyeong lo sama dohyon nih." Ucap minhee, wonyeong ngangguk.
"Yuk."
"KAK YUJIN."
"Junkyu."
"Hah..., kaka gpp, udah baikan." Tanya junkyu..
Yujin senyum ngangguk, "Gue gpp, makasih udah nolongin gue tadi."
"Gk masalah kak, anggap aja sebagai tanda maaf karena waktu itu." Ucap junkyu.
"Berarti kita impas yah." Yujin, junkyu ngangguk.
Disamping itu ada aja yang mukanya udah asem.
.....
"Won kamu gpp kan?"
"Aku gpp do, cuma shok aja waktu tau yujin pingsan." Jawab wonyeong.
"Kira2 siapa yah, yang bikin yujin kaya gitu." Dohyon.
Wonyeong mengedikan bahunya, "Gk tau, tapi yang penting yujin selamat, udah itu aja."
"Iya sih bener." Dohyon.
"Eh besok kan libur, gimana kalo kita jalan2." Usul dohyon.
"Kayaknya gk bisa deh do, aku pengen istirahat, cape banget camping nya." Jawab wonyeong.
"O-oh, yaudah gpp, kamu istirahat aja, jangan kecapean oke." Dohyon ngasih semangat, padahal sendirinya juga rada kecewa, tapi apalah daya, wonyeong emang keliatan cape.
"Kamu gpp kan." Tanya wonyeong.
"A-ah, gpp kok, lagian kamu pasti cape kan, gpp bisa lain kali kok." Dohyon mengelus rambut panjang wonyeong.
"Mmm, gimana kalo aku nginep d-
Ckiiit
Dug
"Awh, dohyon kenapa rem mendadak sih, kepala aku sakit nih." Protes wonyeong yang megang kepalanya.
"E-eh maaf maaf, aku gk sengaja lagian kamu bilang mau nginep." Dohyon mengelus elus pala wony.
"Ya emangnya kenapa? Orang belum selesai ngomong juga, niat akutuh ngajak yang lain juga nginep." Wonyeong rada gas.
"O-ooh gitu, hehehe maaf." Dohyon nyengir.
"Dasar tiang." Ejek wony.
"Gk nyadar sendirian juga tiang." Dohyon lanjutin nyetirnya.
......
T🤗
B😉
C💕
Voment juseyo🤗😉💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Siluman Ular 2 - [XZONE] - END
FanfictionIni story ke dua dari siluman Ular ya guys, udah bisa dibaca kok. Is the same things😉