Kita langsung aja ya guys!
Tepat hari ini adalah pelaksanaan ujian kelulusan untuk kelas 12 dan ulangan kenaikan buat kelas 10 dan 11.
Ujian udah dimulai semenjak 10 menit yang lalu, semuanya pada fokus mengerjakan ujian masing-masing, walaupun masih ada yang tengok kanan kiri.
Bisa diliat kalau seorang lee hangyul gelisah dari tadi.
"Hangyul kamu kenapa? Sakit?" Pengawas.
"A-ah engga bu, cuma deg2an aja kok hehehe." Jawab hangyul.
"Dibawa santai aja ya, resah seperti itu bisa memengaruhi kalian mengerjakan ujian." Pengawas.
"Aduuh jawaban nya apa ya kira kira, hmm kalo ternyata, ah engga2, fokus gyul fokus."
......
Dikelas dohyon sama dengannya sama kelas kaka2nya, pada hening gk bersuara.
Dohyon sedari tadi ngeliatin cewe didepan nya ini, siapa lagi kalo bukan wonyeong.
"Won." Panggil dohyon sambil nyolek pake pinsilnya.
"Ck, apa." Wonyeong bisik2.
"I love you hehe." Masih sempet2nya yah.
Denger itu wonyeong langsung ngalihin pandangan nya lagi ama tuh pipi udah merah.
"Cieee merah pipinya." Dohyon.
"DOHYON DIAM ATAU KELUAR." Pengawas.
"Iya pak maap."
Hyewon adalah orang yang selesai pertama di kelasnya, anak pintar mh beda.
Dan dia ijin untuk ke kamar mandi, cuci muka, pengap abis perang sama angka dan rumus dan majas.
Setelah selesai menabung, hyewon keluar dan dikagetkan dengan,,
"Astaga, minjuuu, bikin kaget gue aja sih lo." Hyewon.
"Maap2, gue kebelet." Minju terus lari ke buang aer.
Srrrrrrrttt
Minju nih cewe tapi pipisnya ampe kedengeran gitu.
Untung cakep nju.
Drreet.
"Hah lega." Minju.
"Bekser lo nju, ampe kedengeran gitu pipisnya." Hyewon yang lagi nempelin bedak.
"Seriusan?" Minju, hyewon ngangguk.
"Malu njir." Minju.
"Eh kemaren lo sama eunsang kemana?" Tanya hyewon.
"Maksudnya?" Minju kura kura.
"Jangan boong lo sama gue, gue liat ya lo keluar dari restoran terus pergi sama eunsang naek mobil." Hyewon.
"J-jadi lo liat." Minju.
"Iya, jadi lo kemana kem-
Kring kring~~~~
"Gue tunggu ya dikantin, jangan maen rahasia2an sama kita." Hyewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siluman Ular 2 - [XZONE] - END
FanfictionIni story ke dua dari siluman Ular ya guys, udah bisa dibaca kok. Is the same things😉