Bagian 2-40 - END

124 16 92
                                    


Flashback.

2 hari setelah ayah eunbi memberikan persyaratan, seungwoo langsung kotar katir mencari pekerjaan.

Seungwoo membuka laptopnya mencari situs atau berita2 mengenai lowongan pekerjaan.

"Aaakkh pusing pala gueee." Keluh seungwoo.

"Napa sih kak, malem2 gini teriak, nugas?" Tanya sibontot dohyon.

"Heuh kaka gpp, kamu tidur aja yah." Seungwoo.

"Ya udah, kaka juga jangan malem2 tidurnya, kalo ada apa-apa cerita aja yah." Dohyon berlalu ke kamar nya.


"Susah nya cari kerja." Gumam seungwoo.

Flasshh~~

Seungwoo mengangkat telpon nya yang berdering.

"Halo, ada apa seong." Seungwoo.

"Woo, mau bantuin gue gk, siapa tau ini juga nguntungin buat lo." Yunseong disebrang.

Seungwoo menautkan kedua alisnya, "Untung, apaan?"

"Jadi gini, Temen gue ada yg butuh karyawan di perusahaan gold company, lo mau gk kerja disana?" Tanya Yunseong.

Seketika seungwoo langsung senyum, "B-beneran seong, lo gk bercanda kan."

"Ck, gue gk becanda, tadi siang di ngomong sama gue, butuh karyawan, karena itu gue kepikiran sama lo, ngedenger persyaratan yang dikasih papanya eunbi, gue kepikiran sama lo, tapi gue harap lo juga lulus sama tes nya nanti." Ucap Yunseong.

"Tes? Emang jabatannya apaan?" Seungwoo.

"Manager marketing, manager sebelum nya di pecat karena ketauan korupsi,

Kalo lo mau gue kirim email perusahaan mereka, biar wawancara nya lewat daring." Yunseong.

"Gue mau seong, gue tunggu yah, thanks banget." Seungwoo.

"Hahha, lebay lo, oh iya kasih tau wooseok yah, gue ada perlu sama dia." Yunseong.

"Oke oke siap."

Tuut~

Setelah nerima email perusahaan seungwoo langsung mengajukan surat lamaran dan melakukan tes dengan baik.

"Selama pak han, anda diterima diperusahaan kami, dan dengan syarat 2 bulan masa percobaan, selamat bergabung."

"Terimakasih pak, saya akan bekerja dengan baik." Seungwoo.

"Sama-sama, anda bisa melakukan masa percobaan dirumah saat ini, dan saat itu pula perusahaan akan mengirimkan data2 beserta pembaruan yang akan anda promosikan."

"Baik pak, terima kasih."


Panggillan video berakhir.

Seungwoo bahagia bisa mendapatkan pekerjaan, dan itu langsung ke tingkat yang lebih tinggi,

Haaahhh bahagianya...

Flashback of.









.....




Yujin lagi nungguin minhee ditaman rumahnya, katanya mau dateng tapi udah hampir 10 menit belum dateng juga.

"Ck, jadi dateng gk sih." Kesel yujin.

"Yujin, masuk nak makan siang dulu." Simamah.

"Bentar mah, yujin lagi nung-

"Siang tante yujin."

Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang