Bagian 2-31

68 13 15
                                    

Tepuk tangan doong😁👏👏













Yunseong menggerakan bibirnya perlahan, kedua tangannya sudah ditempatnya masing-masing, satu menahan tengkuk chaewon sementara satunya berada dipinggang kekasihnya itu.




Karena terbawa suasana, chaewon juga menggerakan bibirnya perlahan sambil tangannya meremas bajunya.








Author sesek sumpah😳🙈







Tck




Tck




Baru beberapa detik, bunyi suara laknat menggema diruangan itu.






Chaewon mendorong bahu Yunseong karena pasokan udara nya menipis, seakan tak tahu, Yunseong masih saja melanjutkan aktivitas nya, yang bahkan sekarang pindah ke bagian leher chaewon, sehingga membuat tanda kepemilikan disana..










"Yunh... AH-AWWWW, Yunseong berenti dulu." Chaewon mendorong bahu Yunseong kuat.






Yunseong langsung tersadar dari hawa nafsu yang menyerangnya, "M-maaf chae, a-







"Minta maaf nanti dulu, i-AHW TELINGA AKU PANAS, tolo-ngin." Chaewon yang memegang sebelah telinganya.




"P-pan-as." Yunseong bengong, karena baru inget kalo hal yang barusan itu bisa berakibat pada tanda yang chaewon miliki.






"Yun-seong, Pan-aas." Chaewon menggosok2kan tangan ke telinganya yang terasa semakin panas..






"Sini."




Yunseong mengarahkan mulitnya ke arah telinga chaewon yang kebetulan berada tepat didepan wajahnya.







Fyuuuuh~~~






"G-gimna?" Yunseong.





Chaewon menganggukan kepalanya, "U-udah mendingan."





Yunseong bernapas lega, "Lanjutin."




Chaewon melotot






BUGH









"Sembarangan, enak dikamu, nih leher aku, untung cuma satu." Chaewon emosi.





"Ohhh, mau ditambah yah, hahahaha." Yunseong malah ngakak.









"YUNSEOOOOONG."







































....

"Lah napa muka lo chaew? Bukannya seneng liat pacar." Tanya yuri.




"Gk tau, bodo amat." Chaewon langsung ikut duduk.





"Dih, ngapain kita anter lo kesini cuma buat berantem doang, mending pulang rebahan." Sahut junho.





"Ketularan si mini ni bocah." Ledek hyewon.









"Udah belom ketemu nya, kalo ud-




"Belum puas gue, kalian kalo mau balik duluan aja, nanti chaewon pulang sama gue." Yunseong dateng tiba-tiba.




"Oh yaudah, yuk pulang, apa jalan2 dulu kali yah." Hitomi semangat.




"Gk, ah gue langsung pulang aja, soalnya nanti malem, temen gue mau dateng." Sahut minju,





Eunsang udah natap waspada aja ke pacarnya.




"Ekhm, inget nju ada pawang, salah langkah temen lo isdet dipatok eunsang nanti." Goda seungyeon.




"Gpp kan? Kan cuma temen." Minju ijin dulu ma pawang.





"Heem, yuk pulang." Eunsang jalan duluan.






"Ehm, ciri2 ngambek itu mh nju." Chaeyeon.




"Awas lo kaya gue ma hangyul nju." Chaeyeon.





"Gue gk akan kaya gitu yah, lagian gue percaya sama eunsang kok, yaudah yuk pulang." Minju.





"Chae lo disini apa pulang." Tanya nako.




"Gue pulang lah naknak." Chaeyeon.




"Bukan li, tapi chaewon." Nako gas.





"G-




"Duluan aja, nanti chaewon pulang sama gue." Sela Yunseong.




"Oke, duluan yah, jan macem2 kalian, soalnya tadi om seungri lagi ke kerajaan sebelah." Goda yena.




Chaewon ngelebarin matanya, "APA! KALO GITU GUE PUL-




" DULUAN AJA, CHAEWON SAMA GUE." Yunseong gk kalah keras..







"BAYYY CHAEW, TIATI YAH." Goda eunbi, langsung ngacir.




Chaewon mau ikut ngejar, tapi sayang di tahan sama Yunseong.







"Kita lanjutin lagi yah."
























.....











Eunsang anter minju sampe depan rumahnya, dijok belakang juga ada eunbi sama seungwoo.




"Aku duluan yah, bi woo gue duluan, makasih tumpangan nya.." Minju keluar mobil.




"Iya, hati-hati." Eunsang senyum, walaupun perasaannya rada gk enak.






"Percaya aja sang, gue yakin minju gk bakalan lakuin yang aneh2." Sahut eunbi.







"Semoga." Gumam eunsang.




























Sambil menjalankan mobilnya meninggalkan rumah minju, eunsang gk sengaja liat, seorang keluar dari mobil yang juga terparkir DI halaman rumah minju.















"Minju."





"Yugyeom."











Dan mereka....































Pelukan.







Tbc.

Kayaknya hidup tanpa masalah itu gk enak, ya gk sih,

Konflik neh konflik😧



Voment juseyo🤗😉💕

Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang