Bagian 2-18

87 14 29
                                    

Maaf author telat🙏







Suara sorak sorai dari berbagai arah terdengar begitu jelas, hari ini adalah hari  dimana eunbi dan seungwoo bertunangan.


Pertunangan ini hanya dihadiri oleh kerabat dari eunbi dan keluarga seungwoo sendiri, acaranya pun masih terbilang sederhana karena diadakan dirumah eunbi.



"Sekarang acara tukar cincinnya, kedua pasangan maju kedepan." Minju selaku mc.



Seungwoo dan eunbi maju kedepan, seungwoo mengeluarkan kotak merahnya yang pastinya berisi cincin.


Keduanya saling melempar senyuman, perlahan seungwoo membuka kotak tersebut, mengambil satu cincin yg akan disematkan dijari manis calon istri nya.

Seungwoo memberikan kotaknya kepada wooseok yang berada dihadapan keduanya.



Seungwoo menyematkan cincin yang sangat pas itu dijari manis eunbi kemudian kembali tersenyum dan mendapat sorakan2 dari hadirin.



Sekarang gantian eunbi yang mengambil cincin satunya untuk disematkan dijari manis seungwoo.



Sama halnya seperti tadi, kali ini juga mendapatkan sorak sorai yang meriah walaupun gk seberapa banyak tamu yang datang.




"Sekarang seungwoo dan eunbi resmi tunangan, beri tepuk tangan dulu dooong." Minju heboh juga.




Prok prok prok


"Akhirnya eunbi jadi punya orang, eh calon yeeeh."


"Padahal seungwoo mau gue gebet."


"Heh ngomongnya."


"Canda elah."




























Setelah acara tukar cincin, para kerabat dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang disediakan.






"Kami pulang dulu yah." Pamit paman eunbi.


"Buru2 banget sih." Mamah eunbi.

"Masih ada urusan ini, gpp kan."
Paman.


"Yaudah hati2." Papa eunbi.























Suasana rumah eunbi sekarang lebih sepi, karena kerabat2nya udah pada pulang.




"Habis ini kalian mau apa." Tanya papah eunbi, yang pasti ke mereka berdua yang baru tunangan.



"Ses-



"Pah, seungwoo bakalan kuliah kok, dan eunbi yang minta seungwoo buat nerusin pendidikan nya dulu, sebelum terjun langsung ke lapangan." Potong Eunbi.



"Tap-



"Gpp bi biar ak-


"Gk, pokoknya kamu kuliah dulu, gk ada penolakan." Eunbi tegas, sambil liatin kedua orangtua nya.



"Yaudah2, kalian kuliah dulu, papa gk akan maksa, asalkan seungwoo nanti bisa dan punya pekerjaan tetap, kalo gk bisa papa bakalan tarik dia ke perusahaan papa." Tegas papa eunbi.


Keduanya bernafas lega, "Makasih om tante." Seungwoo kemudian menggenggam tangan eunbi.



































Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang