Bagian 2-23

69 15 35
                                    










Wooseok masih nenangin sakura dipelukannya, "Maafin aku sak, aku-."



"Gk, kamu gk salah, aku juga salah disini." Potong sakura.



"Jadi, apa rencana kalian sekarang, wooseok bisa aja kena gampar dari papanya sakura, apalagi pertama tau aja papa nya udah gk suka gitu sampe ngirim orang buat ngehajar lo seok." Chaeyeon.



Inget kan waktu wooseok dateng ke rumah sakura terus nukanya memar, nah itu hasil dari perkelahian wooseok sama orang suruhan papnya sakura.



"Gue bakalan tanggung jawab kok chae won nju, gue bakalan tebus semua nya dan gj bakalan biarin sakura pergi gitu aja." Wooseok mempererat pelukannya pada sakura.



"Maaf kalo gue lancang, tapi kapan kalian ngelakuin 'itu' Sampe2 sakura hamil cepet begini." Tanya hyewon.





Wooseok dan sakura saling tatap kemudian mengangguk, "Hh~~, waktu malem itu, kita..."




FBL ON.

Setelah ngajak sakuran keliling pasar malem, wooseok ngajak sakura pulang karena jam udah nunjukin pukul 20:55.



"Yang pulang yuk, udah malem, nanti orang tua kamu khawatir." Wooseok.



"Bentar2, aku pengen beli ituu, sosiisss." Sakura.



Wooseok senyum, "Pengen."



Sakura ngangguk.

"Yaudah yuk beli, abis itu pulang yah." Wooseok,



"Yeyyy."













Skip.

Mereka sekarang diparkiran, menuju mobil, tapi langkah wooseok terhenti karena sakura menahannya, seketika sakura keinget kalo ada sesuatu yang harus dia omongin sama pacarnya ini.



"Kenapa?" Wooseok.



"Mmm, a-aku ma-



Hujan." Gumam sakura, sekarang wooseok yang kembali menarik sakura agar cepat menuju parkiran.






"Aduh, aww." Sakura sedikit terhuyung karena orang yang saling berlarian menghindari hujan.



"Gpp sak." Tanya wooseok sambil melindungi sakura dari guyuran hujan yang semakin deras.




"D-ding-in." Sakura malah menggigil.















"Ayo kemobil." Tanpa menunggu lama wooseok langsung menggendong sakura agar cepat menuju mobilnya.
































Plek



Pintu mobil tertutup, sakura dan wooseok udah ada di dalem.

"Kita pulang sekarang yah, ini pake dulu selimut nya." Wooseok ngasih selimut yang kebetulan ada di mobilnya.




Tapi pas nyalain mobil nya...



Crrrt


Crrrtt...




"Ken-apa seook." Tanya sakura.



"Kayaknya mogok sak." Wooseok.



Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang