Please Read, This Is Important!

9.4K 605 81
                                    

Say Hello❤❤

Bisa minta waktunya sebentar nggak? Buat baca ini? Please:)

Aku pengen ngejelasin sesuatu, dan pengen ngomong sesuatu sama kalian, jadi tolong baca sampai bawah ya🙂

1. Aku pengen ngomong sama kalian, kalau disini akan ada penjelasan simple nya dari orang yang nanya tentang kejelasan, seperti yang aku bilang dipart sebelumnya. Maaf banget kalau nggak jelas:)

Nah, ini dia beberapa pertanyaan yang bakalan aku jawab:

- Kak, Malvin jadi psikopatnya kapan? Kok bisa jadi partner Papinya Friska?

Jawab:
Jawabannya bakalan ada dipart tertentu, akan ada penjelasannya, dengan detail

- Katanya Papi Friska ninggalin dunia Psikopat demi keluarganya, nggak ngerti kesananya.

Jawab:
Seperti diatas, nanti akan ada penjelasannya, dan aku mau nanya nih sama kalian, emang pas kalian ngebaca cerita, setiap intinya diceritain gitu?

Contoh:
Ya, dia adalah Friska. Friska dan Malvin nanti akan menjadi kedua
sepasang kekasih yang tak sengaja bertemu akibat dikejar Anjing! Hingga Friska mengejar-ngejar Malvin, Malvin pun menyukai Friska, masalah akan terus menghampiri mereka, hingga terjadinya kecelakaan, tembak, kesalahpahaman, dan kehancuran yang timbul di hubungan mereka. Nanti, mereka akan mengalami lupa ingatan hingga mempunyai pasangan masing-masing, namun akhirnya nanti mereka akan saling mengingat dan akhirnya mereka pun hidup bahagia.

Nggak gitu juga konsepnya, hiks😭😆
Intinya nanti bakalan dijelasin deh

- Kak, kok tiba-tiba Friska punya Kakak cowok lagi, bahkan pertama? Bukannya Kai Kakak pertama?

Jawab:
Lagi dan lagi, seperti sebelumnya, hal ini akan dijelasin dipart yang tepat, dan Friska sangat dekat dengannya, hingga sesuatu insiden berhasil memisahkan mereka

Eh, salfok aku tuh, ngeliat nama Kai jadi keinget Kai Exo😆, nggak sadar kalau nama Abang Friska Kai sama kaya Kai Exo😂

- Kenapa ada Kakak Friska(Reno)? Kok kayak ngasal ya?

Jawab:
Say, hiks kalau ngomong suka bener, aku memang buatnya ngasal, karna nggak tau mau buat apa lagi, saat aku ngebuat itu aku dalam kondisi nggak baik akan suatu hal, jadi nggak bisa mikir yang lebih-lebih.

Tapi, tenang aja, bukan Anggi namanya kalau kekurangan ide, aku udah mikirin secara matang cerita ini. Tapi, kadang sih berubah-ubah, hhe. Namanya juga otak, ngeselin!

- Friska manggil tukang bakso, terus pesen cilok, tapi, kenapa nama penjualnya jadi penjual cireng? Oh, ada 1alasan, yaitu, penjualnya menjual 3 makanan itu?

Jawab:
Nih, bengek aku tuh ngebaca salah satu komenan kek begini, salah pengartian, otaknya ngelag ya bund😭.

Jadi, disana ada tiga dagangan, mereka berderetan, Kang Cilok lumayan jauh dari tempat Friska waktu itu.

Nah, Friska mau mesen Cilok, tapi kejauhan apalagi dia mager mau jalan kesana lagi, dan akhirnya dia minta tolong sama Kang bakso bust bilang sama Kang Cilok kalau dia pengen beli Cilok, dan setelah selesai karna jauh, Kang Cilok minta bantuan Kang Cireng ngasih Cilok itu Ke Friska.

Paham nggak? Kalau nggak paham sudah, susah ngejelasinnya😆

- Kok psikopat bisa jatuh cinta?

Jawab:
Psikopat itu bisa jatuh cinta. Namun, sulit bagi psikopat untuk menjalin hubungan yang sehat dengan pasangannya, tapi, tergantung seberapa parah gangguan itu.

- Masak sampai tergilah-gila kayak gitu, mana ada psikopat bucin kayak Malvin. Kalau ngebuat cerita itu yang masuk akal dong, ini kok malah cacat logika!

Krisan:
Please banget, buat yang giniin orang yang ngebuat cerita psikopat, iya kalau nggak nyambung atau nggak jelas, tapi bisa nggak bisa, lembutan dikit gitu, sopan gitu masa cantik/ganteng tapi nggak punya attitude, kan nggak afdol.

Kita bisa ngekritik orang lain, tapi dengan sopan, jelasin secara pelan-pelan pastinya dia pasti ngerti, seharusnya kalian buatnya ngerti bukan malah ngebikin dia down atau bahkan aku, karna mungkin, nanti pasti banyak yang bilang aku nggak jelas dan sok tau:)

Lebih baiknya lagi mending chat orang itu agar bisa memperbaiki tulisannya dari pada mempermalukan orang itu.

Jawab:
Dalam sebuah gangguan Psikopat memang berbahaya dan sangat sensitif, dia mudah marah dia itu negatif thingking jadi, kayaknya susah buat jatuh cinta kalaupun iya, seperti yang dibacakan Friska di artikel online itu penjelasannya.

Tapi, Psikopat itu juga manusia, dia juga bisa merasa kesepian dan memiliki keinginan untuk dicintai, jadi nggak salah kalau Malvin bener-bener sayang sama Friska yang selalu ada buat Malvin. Psikopat itu jika dia menginginkan sesuatu dia bakalan dapetin itu dan kalau dia udah dapet jangan harap siapapun bisa menganggu miliknya.

Dia bakalan sangat posesif. Namun, Psikopat tetaplah Psikopat dia bisa saja membunuh atau bahkan menyakiti orang yang dicintainya, kenapa? Karna, psikopat mudah tersulut emosi, sadar tidak sadar akan hal yang dilakukannya, dia akan melakukan apapun disaat dirinya merasa sudah murka.

Jadi, jangan pernah membuat seorang yang mempunyai gangguan tersebut marah ataupun mengusik hidupnya, dia bahkan bisa saja membunuh siapa saja karna pada dasarnya dia tidak mempunyai empati.

Menurut ku, dari yang aku baca dan aku mengerti, Psikopat itu juga ada yang parah dan tidak parah, tergantung alasan dia mempunyai gangguan tersebut. Random sih sepertinya, soalnya sampai saat ini belum ada yang tau penyebab seseorang mendapatkan gangguan tersebut(Psikopat).

Jadi, intinya dipart tertentu kalian bakalan tau kenapa Malvin menjadi Psikopat? Kenapa Papi Friska kembali? Kenapa ada Reno? Dan apakah gangguan tersebut parah atau tidak?

Makanya jangan sampai kelewatan😆❤🐣

2. Buat para Readers aku yang gemoy, segemoy pantat babi(y)

Aku sering banget ngeliat komenan kalian.

- Kak, liat visual Malvin dong, mau liat seganteng apa

- Kasih Malvin visual dong Kak!

- Pengen ngeliat seganteng apa Malvin

- Visual Malvin dong Kak, pengen liat dia seganteng apa

- Kasih Malvin visual dong Kak

Gitu terus sampai sukses, nggak dikomen dichat, didm, nanya itu terus.

Gini ya, aku bakalan kasih mereka visual. Tapi, nggak sekarang, karna nyari visual Malvin itu harus kudu, bener-bener cocok sama Malvinnya. Jadi, mohon bersabar.

Tapi, kalau kalian mau bantu gpp, bagus malahan. Aku, minta rekomend cast yang cocok buat dijadiin Malvin, pilihan kalian.

3. Revisi

Aku bakalan Revisi cerita ini nanti, karna banyak typo dan banyak ketidakjelasan seperti umurnya dan yang lain. Jadi, jangan komen sembarangan dulu ya.

Aku bakalan Revisi kok:)

~

______________________

Informasi perihal, aku dapetin dari Google gaes, aku satuin jadi satu penjelasannya, ini pun masih sedikit.

Aku berusaha loh, buat ngerti perihal Psikopat karna takut dikira cacat logika:) dan akhirnya malah ngebuat aku down, takut sakit hati terus berhenti ngebuat karangan kayak gini.

Maaf juga kalau nggak jelas atau nggak nyambung, aku berusaha dan terus cari tau tentang Psikopat, demi cerita ini. Jadi, tolong dukung terus ya🤗❤

Ah iya, sebelum mengkritik cari tau dulu:)

P. Sycho [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang