JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
Sora kebangun duluan pagi ini. Dia ngga akan ngebangunin Beomgyu karena keliatannya Beomgyu lagi pules banget tidurnya.
Sora jalan keluar dari kamar terus ngelangkah in kakinya ke bawah—kearah dapur.
Ternyata di dapur udah ada Mami Sooyoung lagi minum air putih.
"Eh Ra? Udah bangun." Ucap Mami Sooyoung.
"Iya udah Mi hehe." Sora tuangin air putih hangat ke dalam gelas yang udah dia pegang.
"Beomgyu udah bangun?"
"Belum Mi. Tidurnya juga pules banget jadi ngga tega ngebanguninnya."
"Oh gitu. Kamu mau bantuin Mami masak sarapan?"
"Boleh Mi, aku cuci muka dulu ya."
Mami Sooyoung cuman senyum terus nganggukkin kepalanya.
Sora? Ngacir dia mah ke toilet.
Princess mah bebas guys, bangun tidur langsung ketemu camer aja ga malu.
Ngga lama, Sora udah balik lagi ke dapur dengan keadaan yang lebih segar.
"Mau masak apaan Mi?" Tanya Sora.
"Masak Nasi Goreng sama Telur Mata Sapi aja. Kamu yang masak Nasi Goreng ya sayang, bisa kan?"
"Bisa dong Mi. Mau yang manis atau yang gimana Mi?"
"Disini sukanya yang Manis Pedas, kamu pake bumbu racik yang itu aja ya." Ucap Mami Sooyoung sambil nunjukkin kearah bumbu-bumbu.
"Siap."
Sora mulai masak nasi gorengnya.
"Ra, Beomgyu di sekolahnya gimana?"
'Pacaran mulu dia Mi.' Batin Sora.
"Baik Mi." Kan ngga mungkin Sora bilang dialog yang diatas.
Mami Sooyoung nganggukin kepalanya, "Baguslah kalo gitu."
"Oh ya, nanti Taehyung sama Jennie mau pada kesini. Kamu ngga ada acara kan nanti Sore?" Lanjut Mami Sooyoung.
"Ngga ada Mi."
"Bagus deh."
"Mi kalo boleh tanya, Taehyung sama Jennie itu siapa ya?"
"Beomgyu belum cerita tentang ini ke kamu?"
Sora menggeleng polos.
"Dasar anak itu. Taehyung itu kakak kandungnya Beomgyu, dan Jennie itu istrinya."
"Beomgyu punya kakak Mi?!" Buset ngegas ya bund ngomong sama camer juga mentang-mentang udah akrab.
"Iya. Emang dasar si Beomgyu ngga ngasih tau ke kamu."
"Maaf Mi Sora baru tau, soalnya Beomgyu emang belum cerita soal ini, terus Sora juga ngga ketemu pas nikahan Sora sama Beomgyu."
"Iya ngga papa Ra. Waktu nikahan kamu sama Beomgyu, mereka lagi pada bulan madu di luar negeri jadi ngga dateng."
"Oh gitu."
"Ini ibu-ibu pada asik banget ngobrol, ngomongin apa si?" Ucap Papi Siwon yang tiba-tiba udah ada di ruang makan.
"Eh Papi udah bangun, ini Mami cuman ngenalin si Taehyung sama Jennie ke Sora." Ucap Mami Sooyoung.
"Loh? Emangnya Sora belum tau?" Tanya Papi Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...