JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
Selesai dari Rumah Sakit, Beomgyu langsung melesat ke rumahnya Sora. Kata dokter Sora itu punya riwayat Maag Akut jadi harus bener-bener diperhatiin pola makannya, tingkat kepedesan makanannya, pokoknya harus hati-hati banget kalo mau milih makanan.
Tadi waktu baru aja nyampe di rumahnya Sora, Beomgyu langsung di bombardir sama pertanyaan-pertanyaan yang keluar dari mulutnya Mama Nara dan Bang Jinyoung. Sebenernya mah pertanyaannya sama aja sih cuman mereka nanyanya nggak bareng aja jadi harus ngejelasin lagi.
Oh ya, Sora juga udah dikasih resep obat yang harus rutin dia minum, ngga boleh sampe kelewatan, kalo udah habis baru harus bener-bener ngejaga pola makannya.
Sekarang Beomgyu lagi ada di kamarnya Sora nemenin Sora tidur—efek minum obat soalnya. Beomgyu sebenernya kalo mau pulang mah pulang aja gitu, soalnya Mama Nara juga ada di rumah, Bang Jinyoung juga dirumah jadi sebenernya Sora aman-aman aja kalo Beomgyu tinggal pulang, cuman entah kenapa Beomgyu ngerasa dia harus nemenin Sora tidur, seengganya sampe orang yang ada di rumahnya Beomgyu ada ngehubungin atau nyuruh buat cepet pulang. Ngga tau kesambet apaan si Beomgyu.
Udah jam 21.00 yang artinya udah 2 jam Sora tertidur dan Beomgyu masih stay dengan duduk di kursi kecil disamping ranjangnya Sora.
“Eungh.” Sora perlahan buka matanya dan nemuin Beomgyu yang duduk di samping ranjangnya.
“Enak tidurnya?”
“Lo—kenapa masih disini?” Soalnya dari awal Sora pulang dari dokter, bersih-bersih, sampe Sora minum obat dan tidur, itu Beomgyu bener-bener ada disampingnya Sora.
Beomgyu naikkin sebelah alisnya. “Kenapa? Ngga boleh?”
“Bukan lo banget. Biasanya paling dingin kalo sama gue, ini kenapa belum pulang? Disuruh Mama nemenin gue?”
“Bawel banget si lo.” Beomgyu bangkit dari duduknya dan ngambil jaket yang dia sampirin di sofa kamarnya Sora.
“Gue pulang. Lo istirahat, besok ngga usah sekolah. Surat izinnya udah gue buat. Ngga usah makan yang aneh-aneh dulu, jadwal makan jangan sampe telat.”
Pas Beomgyu mau ngebuka knop pintu kamarnya Sora, dia tersadar dan balikkin tubuhnya buat menghadap ke Sora. “Besok gue belum tentu kesini lagi, ada ekskul. Dengerin kata Mama sama Bang Jinyoung nggak usah bandel.” Setelah ngomong kayak gitu, Beomgyu langsung keluar dari kamarnya Sora.
Sumpah ya, ini Sora speechless sih asli. Ya gimana engga? Untuk yang pertama kalinya Beomgyu ngucapin kalimat yang sepanjang itu dan berubah jadi sedikit-perhatian?
Ngeliat gimana perhatiannya Beomgyu ke Sora, bolehkah Sora berharap sedikit kepada Beomgyu?
*****
Keesokkan harinya, pas Sora lagi mau ambil makan di dapur, tiba-tiba dia dikagetkan dengan kehadirannya Hyewon di ambang pintu sambil teriak. “JANG SORAAAA! ASTAGA LO KENAPAAA?!” Gak inget apa ya kalo ini rumah orang?
“Kang Hyewon berisik bangsat!” Itu suaranya Jinyoung dari lantai atas.
Untung Mama Nara lagi pergi ke caffenya jadi dirumah cuman ada Sora sama Jinyoung, kalian ngga lupa kan kalo Papa Jeonghyuk lagi di Korea?
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...