25. BERANTEM LAGI

1.8K 329 47
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!


Jam istirahat, Sora langsung narik tangannya Soobin buat ngomong 4 mata di Taman Belakang Sekolah.

"Lo kenapa ngga bilang sama gue anjrit kalo Hyunjin bakal sekolah disini?!" Ucap Sora.

"Lah? Ya gue juga ngga tau lah kalo dia bakalan sekolah disini. Kenapa? Lo takut Beomgyu tau?"

"Lo pikir aja sendiri oon! Gue belum cerita masalah Hyunjin ke Beomgyu, dan kalo seandainya Hyunjin nemplok mulu ke gue gimana coba?"

"Ya nanti lo tinggal bilang ke Beomgyu kalo Hyunjin itu sebenernya temen kecil lo, first love lo, dan kenapa dia tinggalin lo. Ya ceritain lah semuanya."

"Gampang ya lo ngomong gitu. Kalo nanti Beomgyu malah ngomong 'Kenapa ngga terbuka sama gue sejak awal?' Gue jawab apaan dong."

"Ya lo tinggal jujur aja. Apa yang lo rasain dan apa yang lo fikirin saat Beomgyu tanyain hal itu ke elo, lo ungkapin semuanya."

"Ngga ada cara lain selain ngomong yang sebenarnya. Lagian juga tadi Hyunjin udah nyapa lo secara terang-terangan waktu perkenalan."

"Dan hal itu bikin anak-anak yang lain naroh spekulasi yang engga-engga tentang lo."

"Ya lo bales lah. Tadi juga lo secara terang-terangan udah bilang masalah Beomgyu dan Ryujin yang putus, otomatis itu bakalan jadi bahan pembicaraan yang bakal viral satu sekolah."

"Tenang. Kalo pun lo digosipin yang engga-engga sama Hyunjin, lo tinggal ngomong yang sebenarnya. Atau tutup telinga lo, seperti yang biasa lo lakuin dulu." Tangannya Soobin ikut nutupin telinganya Sora juga.

Sora senyum ke Soobin. "Makasih Bin udah selalu ada temenin gue disaat-saat yang seperti ini."

Soobin langsung jauhin tangannya dari telinga Sora. "Yaelah, mellow amat perasaan njing."

"Lo mah ngga bisa banget gue ajak romantis gitu ya."

"Sorry, gue ngga mau disebut pembinor."

"Ya deh serah lo."

*****

Sora sekarang udah di kantin, rumor tentang Beomgyu dan Ryujin yang udah putus pun langsung menyebar ke satu sekolah.

"Eh itu Kak Ryujin kan?" Ucap salah seorang siswi.

"Iya. Katanya sih udah putus dari Kak Beomgyu."

"Hah? Serius lo?"

"Iyalah. Katanya Kak Ryujin selingkuh, tapi sampe sekarang masih ngejar-ngejar Kak Beomgyu aja."

"Dih, gak tau malu banget tu orang."

Sora yang denger cibiran dari arek kelasnya itu pun cuman bisa senyum aja. "Wah parah Lo Ra. Itu si Ryujin di bully satu sekolah." Ucap Yeonjun sambil nunjuk kearah Ryujin yang emang lagi dikata-katain sama kakak kelas.

Sora ngalihin atensinya ke arah yang tadi ditunjuk sama Yeonjun. "Lo berhak dapetin itu b*tch!" Ucap Sora.

"Halo kakak-kakak semua! Jeongin yang kiyowo ini kambek!" Ucap Jeongin yang tiba-tiba udah duduk di bangku kantinnya Sora dkk.

"Sopan dikit sama kakel. Hormati yang lebih tua." Ucap Soobin.

"Dih? Gila hormat banget Lo bang." Balas Jeongin.

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang