37. FITNAH LAGI

1.6K 353 81
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!

Keesokkan harinya, Sora sama Beomgyu udah agak baikan si sebenernya. Beomgyu emang belum banyak ngobrol sama Sora, tapi seenggaknya Beomgyu udah ngga gengsi lagi buat makan masakannya Sora di depan orangnya langsung.

"Gyu?" Ucap Sora di sela kegiatan makannya.

"Hm?" Balas Beomgyu.

"Lo baik-baik aja kan? Maksud gue, semalem Lo minum banyak banget, takutnya Lo pusing atau ngga enak badan."

Beomgyu menaikkan sebelah alisnya. "Kenapa Lo peduli?"

"Ya karena gue istri Lo Gyu."

"Gue baik-baik aja."

"Syukurlah."

Beomgyu perhatiin wajahnya Sora selama beberapa detik.

"Kenapa Lo jemput gue semalem?" Tanya Beomgyu.

"Ya kalo bukan gue yang jemput Lo, terus siapa lagi?"

"Ada Taehyun kan semalem di club?"

"Taehyun ngga mau nganterin Lo balik. Berisik, Lo ngomong nya ga jelas, kata Taehyun gitu."

Beomgyu melebarkan kedua bola matanya.

"Gue ngomong apa aja emang semalem?"

Sora yang awalnya fokus ke makanan, langsung mengalihkan atensinya ke Beomgyu.

"Banyak. Udah ngga usah dibahas, ngga penting juga."

Beomgyu emang ngga Inget apa yang dia omongin, dia cuman Inget kalo Sora jemput dia, dan di club itu dia sama Taehyun. Udah itu doang.

Beomgyu mulai beranjak dari tempat duduknya. "Gue udah selesai."

Sora mengangguk. "Oke, gue juga udah selesai."

*****

Sesampainya di sekolah, Sora udah dikejutkan dengan banyaknya siswa dan siswi yang natap sinis kearah Sora sambil ngomongin hal-hal yang gak enak di denger.

"Gila Lo Ra, cabe ya ternyata."

"Gak nyangka si gue, si Sora ternyata murah."

"Dipake sama siapa aja Lo Ra?"

"Dibayar berapa lo perjam? Hahahaha."

"Sora jablay."

Oke, kata-kata terakhir yang diucapkan oleh salah seorang siswi pun berhasil menyulut emosi Beomgyu.

"Maksud Lo apa? Ngomong kayak gitu?" Ucap Beomgyu.

"E-eh Beomgyu, gue cuman ngomong fakta kok."

"Fakta? Sora jablay itu fakta?"

"Ya emang bener kan Ra? Lo selain sama Beomgyu, Hyunjin, Lo juga main di club. Dih malu-maluin aja."

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang