56. HI LOMBOK!

673 175 6
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALO GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT SEMANGATIN AUTHORNYA!

Sekarang Sora, Beomgyu dan keluarga mereka udah sampe di Lombok. Selama perjalanan tadi, Beomgyu sama sekali nggk mau lepas dari Sora, nempel mulu yatuhan heran.

"Gyu ih, kamu ngga capek apa dari tadi nemplok mulu ke aku?" tanya Sora.

"Ngga."

Jawaban yang cukup menyebalkan.

Sora memutar bola matanya malas. Sejak turun dari pesawat tadi, Beomgyu ngegandeng Sora mulu sampe sekarang di dalam taksi tuh cowok masih aja ngegandeng Sora sambil nyender ke bahunya Sora.

"Harusnya tuh aku yang manja sama kamu Gyu, ini mah kebalik namanya!" ucap Sora.

"Hmm." Beomgyu cuman ngebales perkataan Sora pake gumamannya.

"Akhirnya bisa liburan juga." gumam Sora.

Beomgyu mengangkat kepalanya. "Emanh sebelumnya kamu nggak pernah liburan?"

"Pernah lah! Aku nggak se-nolep itu kali. Cuman emang udah lama banget, dan aku baru liburan lagi sekarang."

"Sama suami pula. Bahagia nggak Yang?" balas Beomgyu.

Soda tersenyum sembari mengusap rambut Beomgyu. "Bahagia banget. Aku harap nggak akan ada hal buruk yang terjadi selama kita liburan ya."

Beomgyu menatap dalam manik mata Sora. "Nggak akan terjadi apa-apa. Percaya sama aku."

Sora tersenyum lalu mengangguk. "Aku percaya."

Beomgyu tersenyum dan mengecup bibir Sora sekilas.

"Love you."

"Love you too."

****

Sesampainya di hotel, Beomgyu sama Sora udah dipusingin sama celotehannya Jinyoung.

"Pokoknya aku kamarnya sebelahan sama Shuhua ya Ma." rengek Jinyoung

Iya, dari tadi Jinyoung nggak henti-hentinya ngerengek ke Mama Nara biar kamar hotelnya sebelahan sama Shuhua.

Mama Nara memijat pelipisnya. "Iya Bang iya! Kamu nih dari tadi bawel mulu kerjaannya."

"Hehe, biar calon mantu Mama sama Papa ada yang jagain gitu."

Sora mengernyit. "Apa hubungannya bambang? Kalo semisal ada maling juga malingnya pasti masuk lewat jendela, nggak akan ngelewatin kamar lo."

Jinyoung menyentil dahi Sora. "Otak lo dipake kali-kali cil! Mana ada maling di hotel bintang lima begini."

Sora mengusap-usap dahinya.

Jennie hanya terkekeh melihat tingkah laku Jinyoung dan Sora.

"Sayang, capek ngga?" ucap Taehyung kepada Jennie.

Sontak membuat semua orang yang ada di lobby mengalihkan atensinya ke arah Taehyung dan Jennie.

"Enggak kok, adek juga nggak rewel." jawab Jennie.

Taehyung tersenyum manis. "Bagus deh kalo gitu. Tapi tetep aja kamu nggak boleh kelamaan berdiri."

Taehyung mengalihkan atensinya kearah keluarga Sora dan Beomgyu.

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang