53. LABRAK LAGI

776 191 23
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALO GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT SEMANGATIN AUTHORNYA!

Setelah masalah Soobin sama Lia selesai, sekarang beralih ke masalah Lia dan Hyewon.

Contohnya kayak sekarang, Lia sama Hyewon udah ada di gudang sekolah. Tentunya Lia main keroyokan dengan mengajak temen-temen geng nya buat ikut ngelabrak Hyewon.

Siklus cerita ini tuh gitu-gitu aja guys, labrak lagi labrak lagi wkwkwkwk.

Hyewon sendirian, karena awalnya dia bilang ke Sora emang cuman mau ke toilet eh ternyata pas sampe toilet, dia ditarik sama Lia dan dibawa ke gudang sekolah.

"Lo apa-apaan sih anjing?! Tiba-tiba tarik gue kesini. Nggak jelas!" ucap Hyewon.

Lia tersenyum miring melihat Hyewon. "Apa-apaan? Lo yang apa-apaan bangsat!" ucap Lia sembari mendorong bahu Hyewon.

"Apasih?!" Hyewon langsung membersihkan bekas tangan Lia yang tadi mendorong bahunya.

Lia mengepalkan tangannya. "Maksud lo apa ngehasut Soobin supaya putusin gue?!"

"Hah?" Beo Hyewon.

"Nggak usah sok bego deh lo! Jawab aja apa yang Lia tanyain!" ucap Chaeryeong.

"Gue bukan sok bego ya! Emang pertanyaannya yang nggak jelas, gimana gue bisa jawab." balas Hyewon.

"Cih! Lo sama sahabat lo sama aja ternyata. Murahan!" ucap Ryujin.

"Apa?! Lo bilang apa?! Murahan?!" ucap Hyewon.

"Bangsat! Maju sini lo!" Hyewon udah siap nih mau jambak-jambakan sama Ryujin.

"Duh udah deh ya, jangan malah out of topic. Gue jelasin, Soobin putusin Lia karena dihasut sama lo kan?" ucap Yuna.

Hyewon membelalakkan matanya dan menatap kearah Lia. "Hah?! Soobin putusin lo?"

"Nggak usah pura-pura nggak tau! Ini semua gara-gara lo!" ucap Lia sembari menunjuk wajah Hyewon.

"Kok gara-gara gue sih? Introspeksi diri dong, lo yang brengsek lo juga yang nyalahin orang lain. Nggak usah playing victim!" balas Hyewon.

Lia maju dan menjambak rambut Hyewon. "Sialan! Lo ngapain jalan berdua ke cafe sama cowok gue, setan!"

"Arghhh! Sakit bego! Lepasin dulu baru gue jawab!" balas Hyewon.

Yeji maju dan memegang bahu Lia. "Lepasin dulu, lo harus tenang supaya bisa menang."

Lia menghembuskan nafasnya dan melepaskan jambakannya dari rambut Hyewon.

Hyewon merapihkan rambutnya. "Denger ya, gue nggak pernah sekalipun ngegoda apalagi ngehasut Soobin buat putusin lo! Dan untuk masalah jalan bareng, itu karena emang Soobin yang ajak gue, bukan gue yang ngajak dia."

"Sok suci! Ngaku aja kali, udah dipake berapa lo sama Soobin sampe-sampe dia bisa tinggalin Lia?" ucap Ryujin.

Plak!

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang