30. HYEWON, SOOBIN, LIA

1.6K 288 43
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!

Di pagi hari yang cerah ini biasanya masih adem ya suasana sekolah tu, nah beda cerita Sama sekolah di ff ini. Masih pagi udah ada aja yang bikin panas.

Jadi ceritanya gini,

Hyunjin kan biasa ya, baru sampe di sekolah bukannya langsung ke kelas malah belok ke kantin dulu.

Di kantin jam-jam segini tu isinya manusia Dajjal semua. Pada ghibah semua orang-orang nya anjir:(

Nah berhubung posisinya si Hyunjin lagi sendiri nih di kantin, eh setan Dateng.

"Hai." Tau kan siapa?

Ryujin guys, siapa again.

Hyunjin cuman tau kalo Ryujin tu sebatas temen sekelasnya dan musuh bebuyutan Sora.

Hyunjin ngelirik kearah Ryujin, tapi cuman beberapa detik doang soalnya setelah itu doi langsung fokus ke game di hpnya.

Ryujin muter bola matanya malas.

"Heh! Gue ngomong sama Lo." Ryujin kaya ngerebut hpnya Hyunjin.

"Ck! Ganggu." Pedas sekali Hwang Hyunjin.

"Gue mau ngomong sama Lo. Penting."

Hyunjin menghela nafasnya. "Apa?" Mending ngalah kalo ngobrol sama Ryujin mah.

"Keliatannya Lo Deket sama Choi— eh Jang Sora maksud gue."

'Choi? Sejak kapan Sora ganti marga?' Batin Hyunjin.

"Gue emang Deket sama Sora. Kenapa?"

Ryujin kaya smirk gitu ke Hyunjin. "Lo pasti udah tau dong kalo Sora udah punya husband."

KOMPOR YA MANEH SHIN RYUJIN.

"Husband? Artis Korea maksudnya?"

"Hah? Kok artis Korea?"

"Ya kan Sora k-popers."

Ryujin nepuk dahinya sendiri. 'Ganteng-ganteng tapi dongo.' Batin Ryujin.

"Oke. Gue bisa simpulin kalo Lo ngga tau apa-apa soal kehidupannya Sora."

"Maksud Lo?"

"Seharusnya kalo emang Lo Deket sama Sora, Lo udah ngeh sama apa yang gue ucapin tadi."

"Apasih?! Ngga ngerti gue. Husband? Siapa?"

Ryujin mengendikkan bahunya. "Gue masih baik sama Sora makanya gue bakal biarin dia yang jelasin langsung ke Lo."

Ryujin langsung pergi ninggalin Hyunjin yang masih belum paham sama omongannya Ryujin.

"Sora kan udah bucin ke husband tercintanya."

"Lo pasti udah tau dong kalo Sora udah punya husband."

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang