05. GARA-GARA MAAG

2.1K 359 64
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!

Sora mengerjapkan kedua matanya. Dia memegang perutnya yang udah enggak terlalu sakit daripada sebelumnya. Sora mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan, awalnya dia agak bingung gitu tapi setelah mengamati keadaan sekitar, akhirnya dia baru ngeh kalo sekarang itu Sora lagi ada di UKS.

Gak lama, tiba-tiba terdengar suara decitan pintu yang menandakan bahwa ada yang masuk ke ruangan serba putih ini.

“Gimana perut lo?” Dan ternyata dia adalah seorang oknum yang bernama Choi Beomgyu.

“Udah agak mendingan. Tadi siapa yang bawa gue kesini?” Soalnya beberapa detik setelah Hyewon ngacungin tangannya buat bilang ke Guru kalo Sora itu sakit, Sora langsung kehilangan kesadarannya alias pingsan.

“Gue.”

Sungguh sangat singkat padat dan jelas namun mampu membuat Jantung Sora berdegup tidak karuan.

“Kenapa?”

Beomgyu naikkin sebelah alisnya.

“Kenapa lo bawa gue kesini, sedangkan tadi di kelas Ryujin jelas-jelas ada disana.”

“Gue calon suami lo kalo lo lupa.”

Pipinya Sora berubah jadi merah merona.

“O-oh gitu.” Jawaban macam apa itu? Sora keliatan bodoh banget di mata Beomgyu.

“Makan.” Beomgyu kasih dua bungkus roti sama satu buah kemasan susu bermerk Indomilk Rasa Banana.

Sora natap kearah susu rasa pisang yang dibeliin sama Beomgyu. ‘Kenapa dia bisa tau kalo ini susu kesukaan gue?’ Batin Sora.

“Gue dikasih tau Bang Jinyoung kalo lo lebih suka susu rasa pisang dibanding coklat atau strawberry.” Ucap Beomgyu yang seakan-akan tau tentang apa yang ada di pikirannya Sora.

“Ryujin tau lo disini?”

“Nggak usah bahas Ryujin dulu bisa? Lo lagi sakit. Makan habis itu nggak usah masuk pelajaran terakhir. Habis bel pulang sekolah gue langsung kesini.”

“Kita sore ini ada fitting kalo lo lupa.” Setelah itu, Beomgyu langsung pergi ninggalin Sora di UKS sendirian.

‘Beomgyu kenapa dah?’ Batin Sora.

Sora nggak terlalu mikirin perubahan sikapnya Beomgyu, dia milih bodo amat dan langsung makan roti yang tadi di beliin sama Beomgyu.

Pas Sora lagi mau masukkin roti kedua, tiba-tiba aja pintu UKS kebuka dan nampaklah seorang Jang Jinyoung.

“Dek, lo nggak kenapa-napa kan?”

“Nggak.” Sora milih buat enggak terlalu nanggepin celotehannya Jinyoung dan milih buat ngelanjutin acara makan rotinya yang tertunda.

“Lagian juga, lo ngapain coba makan Bakso pake sambel? Mendadak amnesia kalo lo itu nggak bisa makan pedes?”

Sora juga bingung sama dirinya sendiri. Cuman gara-gara ngeliat Beomgyu sama Ryujin yang duduk berdua di meja kantin, dan Beomgyu yang nunjukkin senyum bahagianya itu bisa ngebuat Sora kehilangan kendali dan berakhir masukkin sepuluh sendok sambel kedalam mangkuk Baksonya.

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang