46. TENTANG LIA DAN RYUJIN

1.2K 259 60
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALO GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT SEMANGATIN AUTHORNYA!

Sekarang Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu, Hyunjin, dan Hueningkai lagi pada ada di kantin.

Iya Hueningkai mah gabung ae. Bocil ngikut mulu heran.

"Bin, gue liat-liat di sosmed kok lo jarang banget share kebersamaan lo sama lia?" Tanya Yeonjun.

"Emang kenapa?"

"Ya enggak, lo kan biasanya sering banget tuh upload foto atau gak video pas lagi jalan sama lia."

"Gue jarang ketemu Lia sekarang."

Satu meja semuanya natap ke arah Soobin dengan tatapan herannya.

Kayak anjir ni cowok kesambet apaan? Ya secara Soobin itu bucin parah sama Lia. Masa tiba-tiba bilang jarang ketemu sama doi.

"Tumben?" Ucap Taehyun.

"Lia sibuk bantuin nyokapnya." Balas Soobin.

"Lah? Nyokapnya Lia sibuk apaan emang?" Ucap Yeonjun.

Hueningkai nge geplak puncak kepalanya Yeonjun. "Kepo amat lo, monyet."

Yeonjun meringis sembari memegang puncak kepalanya. "Wah gila lo! Nggak ada akhlak banget sama yang lebih tua!"

Soobin menggelengkan kedua kepalanya ketika melihat tingkah laku antara Yeonjun dan Hueningkai.

"Nyokapnya Lia psikolog, dan akhir-akhir ini pasiennya lumayan banyak. Dan kasusnya juga agak ribet buat ditangani. Begitu sih kata Lia." Jelas Soobin.

Begitu mendengar penuturan dari mulutnya Soobin, Beomgyu sama Hyunjin langsung tatap-tatapan gitu.

"Bukan karena sibuk selingkuh?" Taehyun mulutnya pedes banget heran.

Soobin mengendikkan bahunya. "Enggak tau. Udah capek gue nanggepin kelakuannya dia."

Hyunjin menepuk bahunya Yeonjun. "Tumben pinter lo."

"Udah males gue."

"Cinta boleh, goblok jangan." Ucap Taehyun.

Soobin mengangguk menanggapi ucapan Taehyun.

"Btw, kalian berdua ngga ada rasa bersalah sedikitpun ke Hyewon gitu?" Ucap Hueningkai.

Hueningkai udah tau semua, soalnya diceritain sama Taehyun.

Yeonjun menghela nafasnya. "Gue masih punya rasa, masih banget, banget malah. Tapi ya mau gimana lagi? Tu cewek nggak pernah ngeliat kearah gue. Mending gue mundur."

"Keputusan yang baik mas bro!" Tiba-tiba Jeongin yang entah darimana muncul gitu aja di belakang Yeonjun dan duduk di sebelah cowok itu.

"Gila! Ngagetin aja lo bujang!" Ucap Yeonjun.

Jeongin cuman nyengir aja.

"Kalo lo bin? Nggak ada rasa bersalah gitu? Lagian lo kenapa nggak putus dari lia aja sih, dan memulai lembaran yang baru dengan Hyewon. Gue pikir itu lebih baik." Ucap Hyunjin.

Yang lain pada ngangguk pertanda setuju sama ucapannya Hyunjin kecuali Soobin pastinya.

Soobin menggeleng pelan. "Gue nggak bisa. Gue nggak mau nyakitin Hyewon lebih dalem kalo gue sendiri belum selesai sama satu hati."

"Nggak usah terburu-buru, hilangin rasa lo sama Lia secara perlahan dan belajar buat buka hati sama Hyewon. Itu lebih baik daripada lo harus berada di toxic relationship sama Lia." Ucap Beomgyu.

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang