JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
"Want some water?"
Sora yang awalnya nutup mata karena lagi nikmatin angin yang menerpa wajahnya tiba-tiba langsung ngebuka matanya ketika dia denger suara seorang cowok di depannya.
Cowok itu senyum manis banget kearah Sora.
"Air buat lo." Si cowok itu nyodorin sebotol air mineral ke arah Sora.
"Hah?"
Sora cengo guys disenyumin semanis itu:(
"Air, beneran gak mau?"
"E-eh iya makasih." Sora akhirnya nerima air mineral itu.
"Gue boleh duduk disini?"
"Duduk aja. Gue bukan yang punya taman ini kali."
Si cowok itu terkekeh.
'Demi apapun manis banget.' Batin Sora.
"Gue ganteng iya tau kok."
Sora langsung sadar dari lamunannya dan mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Pede gila."
"Ngaku aja si."
"Idih, apaan banget lo."
Sora mulai meminum air mineral yang tadi dikasih sama si cowok pemilik senyum manis dan lesung pipi tersebut.
"Lo tinggal di apartement ini?" Tanya Sora.
"Yaiyalah, kalo gue enggak tinggal disini ngga mungkin gue bisa jogging disini."
Pertanyaan yang sangat bodoh.
"Iya juga si hehe. Maksud gue emang taman ini cuman boleh didatengin sama yang tinggal di apartement doang?"
"Menurut lo aja. Disini, di sekitaran apartement ini kanan kiri depan belakang semuanya apartement dan ada beberapa minimarket sekaligus apotik kan? Dan semua apartement disini punya tamannya masing-masing. Ngga mungkin kalo orang yang bukan tinggal di apartement ini tiba-tiba dateng kesini cuman buat jogging, iya kan?"
'Sumpah songong banget. Nggak perlu dijelasin juga kali, gue kan jadi keliatan bego banget kalo gini caranya.' Batin Sora.
"Hapal banget daerah sini ya elo. Jangan-jangan lo sales apartement ini ya?"
Si cowok itu langsung terbahak.
"Apaan si lo, ngawur! Emang muka gue keliatan udah kayak mas-mas sales gitu apa?"
"Y-ya ngga gitu juga sih."
Tiba-tiba si cowok itu menjulurkan tangannya. "Kenalin, Yang Jeongin siswa SMA Nusantara."
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...