JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
"Udah marah-marahnya?" Ucap Hyunjin ketika Sora udah balik lagi ke mejanya.
Sora cuman nyengir kuda. "Orang kaya mereka emang harus digituin, kalo didiemin mah makin ngelunjak."
"Yaudah nih makan dulu. Gue beliin Mie Ayam." Balas Hyunjin.
"Kenapa ngga beliin gue siomay?"
"Ya karena siomay ngga bikin kenyang Jang Sora." Hyunjin nguyel-nguyel pipinya Sora.
Sora ngelepasin tangannya Hyunjin yang nempel di pipinya. "Ga enak diliatin sama fans Lo noh."
Dagu Sora menunjuk ke sekumpulan siswi yang lagi histeris gara-gara ngeliat Hyunjin yang manis banget sikapnya ke Sora.
"Berarti kalo ngga ada fans gue, boleh dong ya kaya tadi lagi." Goda Hyunjin.
"Boleh."
Mata Hyunjin udah berbinar banget.
"Tapi habis itu gue sleding boleh ya?" Lanjut Sora.
"Anjing! Ga jadi lah."
Sora ngakak aja.
Selama Sora ngakak, pandangannya menelusuri kantin dan terpaku di satu titik yang ternyata itu adalah oknum bernama Choi Beomgyu yang lagi menatap tajam Sora.
Sora gugup dong, tapi dia ngga boleh nyerah gitu aja. Sora mau liat gimana reaksi Beomgyu kalo dia seharian nempel sama Hyunjin.
****
Sekarang, Sora sama Hyunjin udah dikelas.
Hyunjinnya lagi di toilet, Hyewon dkk masih di kantin, jadilah Sora sendiri.Sora lagi asik tuh scroll Instagram, eh tiba-tiba ada yang narik hp nya gitu aja.
"Apaan sih?!" Sentak Sora.
Orang yang ngerebut hpnya Sora, duduk di bangku kosong sebelah Sora. "Enak mesra-mesraan sama Hyunjin?"
Sora menelan salivanya secara kasar.
Ya kalian tau lah ya siapa yang ngomong gitu.
"Enak lah! Hyunjin ganteng, anaknya asik, siapa yang ngga bahagia coba Deket Ama cogan." Enteng banget ngomongnya.
Rahang Beomgyu mengeras begitu juga dengan tangannya yang sudah mengepal.
Tapi Beomgyu malah ngeluarin senyum manisnya sambil ngebelakangin rambut Sora. "Have fun ya cantik!"
"Sebelum Lo habis sama gue di apart." Bisik Beomgyu.
Sora langsung kasih jarak antara dia dan Beomgyu.
"Maksud Lo apa?!"
Beomgyu mengendikkan bahunya. "Liat aja nanti."
"Udah gila Lo! Psikopat!"
Fyi, di kelas emang ngga ada siapa-siapa di selain Beomgyu dan Sora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...