14. PELAMPIASAN?

2.1K 375 76
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!

19.00 WIW (Waktu Indonesia bagian Wattpad).

Ceklek!

"Jam segini baru pulang?" Ucap Beomgyu yang ternyata emang udah standby di depan pintu masuk kamar apartement nya.

"Astaga!"

"Baru juga masuk! Udah dikagetin aja gue."

"Gue tanya sama lo tuh dijawab, bukannya malah ngalihin pembicaraan."

Sora muter bola matanya malas.

"Ya lo punya mata kan? Gue masih pake seragam lengkap dari ujung kepala sampe ujung kaki sekaligus sama tas dan sepatunya, ya berarti gue emang baru pulang lah. Katarak mata lo!" Gila berani banget si Sora.

Beomgyu yang kayaknya emang lagi badmood itu pun langsung narik pergelangan tangannya Sora kenceng banget.

"Lo apa-apaan sih!" Protes Sora.

"Gue suami lo. Bisa nggak omongannya dijaga?" Ekspresi wajahnya Beomgyu emang tenang, tapi beda sama suaranya yang seakan menekankan kata 'Suami' sambil mencengkram pergelangan tangannya Sora lebih kencang dari sebelumnya.

"Gyu sumpah! Tangan gue sakit bego!" Sora yang emang masih jengkel sama Beomgyu gara-gara permasalahan tadi di Taman Sekolah itupun nggak terlalu ngerespon perkataannya Beomgyu.

"Jaga omongan lo jalang!"

Deg!

Sora yang awalnya masih berontak itu pun langsung diam bagaikan patung. Mulutnya bungkam, pandangannya mendadak berubah menjadi kosong dan tidak ada yang bisa ia dan tubuhnya lakukan walaupun hatinya sakit bagaikan tertusuk belati.

Beomgyu tersenyum miring.

"Gue sebut jalang baru bisa diem lo?" Ucap Beomgyu.

"J-A-L-A-N-G!" Beomgyu entah kesurupan atau bagaimana, dia malah mengeja kata-kata kotor tersebut kepada Sora yang sudah jelas berstatus sebagai istrinya sendiri.

Udah cukup. Sora udah nggak kuat lagi, akhirnya dia pun berusaha buat ngelepas cengkraman tangannya Beomgyu.

Setelah terlepas, dengan hati yang sakit akan kecewa dengan perkataan Beomgyu dan mata yang sudah dipenuhi dengan air mata yang siap keluar dari pelupuk matanya itu pun tangan Sora langsung terangkat untuk menampar pipi seorang pemuda bernama Choi Beomgyu tersebut.

Plak!

"Lo ngga berhak katain gue jalang! Brengsek!"

Beomgyu megang pipinya yang kena tampar tangannya Sora dan ia pun tersenyum miris.

"Pulang malem, nggak siapin makan malam dan siang buat suami, cucian numpuk. Istri macam apa lo? Emang bener kan? Lo itu Jalang!"

Sakit.

Sakit banget.

Ketika orang yang kita sayang nyebut kita dengan sebutan yang nggak senonoh yaitu 'Jalang'.

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang