JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
"Hyunjin." Ucap Sora.
Hyunjin yang lagi masukkin barang-barangnya ke tas, langsung ngalihin atensinya ke Sora.
"Apa?" Jawab Hyunjin.
"Jin, please. Gue ngga akan pernah berhenti minta tolong sama Lo buat jelasin semuanya ke Beomgyu."
Hyunjin menghela nafasnya, dan beralih untuk melanjutkan kegiatannya.
"Jin, Lo tau semuanya salah paham."
"Lo yang ajak gue ke rooftop, dan masalah gue pegang tangan Lo itu karena gue pengen Lo maafin gue, ngga ada niat lain. Lo tau itu." Sora berusaha buat bujuk Hyunjin.
Karena emang udah pulang sekolah, jadi ini kelas sepi banget.
Ini keadaannya udah beda hari sama yang part sebelumnya yaa.
"Lo istrinya kan? Kenapa harus gue yang jelasin ke Beomgyu?" Tanya Hyunjin.
"Dia ngga akan dengerin penjelasan gue Jin! Please, ngerti dong."
"Gue mau pulang, minggir." Ucap Hyunjin tanpa menghiraukan perkataan Sora.
"Jin, Lo sahabat gue dari kecil. Gue percaya Lo bakalan bantu gue." Ucap Sora yang berhasil menghentikan langkah Hyunjin.
Hyunjin ngga berbalik natap Sora, dia cuman agak tertegun aja Sama perkataanya Sora.
"Gue tau mungkin gue keliatan manfaatin Lo banget sekarang, tapi cuman Lo satu-satunya orang yang gue harapin."
"Gue juga tau kok gue jahat banget ngga bisa bales perasaan Lo, tapi Lo tetep sahabat gue Jin."
"Gue emang udah ngga ada rasa sama Lo tapi gue tetep anggap Lo sahabat kecil gue, sama kayak Soobin."
"Gue harap Lo pikirin semua ini baik-baik."
Hyunjin yang awalnya sempat mematung gara-gara denger perkataannya Sora, langsung tersadar dan ngelanjutin langkahnya buat pergi ninggalin Sora sendirian di kelas.
Tanpa Sora dan Hyunjin sadari, Beomgyu tadi liat mereka ngobrol bareng.
Dan ya! Kalian tau kan apa yang bakalan terjadi?
Beomgyu emang emosian, dia liat Sora ngobrol sama Hyunjin berduaan aja langsung emosi dan pergi dari situ tanpa tau apa yang sebenarnya Sora dan Hyunjin obrolin.
Salah paham lagi deh.
Huftt!
*****
Pulang sekolah seperti biasa Sora langsung balik ke apart.
Bener-bener ngga nongkrong atau main dulu sama Hyewon, ya karena Sora mau masak lagi buat Beomgyu.
Sora balik sendiri, soalnya tadi Beomgyu ada latihan Band dulu.
Sora mutusin buat bikin capcay goreng aja yang gampang. Gampang karena liat YouTube maksudnya.
Sora udah ganti baju dan udah siap di dapur.
Oiya sebelum itu Sora juga udah chat Hueningkai, Beomgyu beneran latihan atau engga. Ternyata emang Beomgyu beneran latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...