17. CEWEK MURAHAN?

2K 333 47
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!

"RYUJIN!"

Ryujin yang lagi asik nyemil sambil nonton drakor langsung ngalihin atensinya ke orang yang barusan manggil namanya.

"Apaan?" Balas Ryujin.

"Lo harus liat ini!"

Orang yang tadi manggil Ryujin pun nunjukkin sebuah foto yang berisi Beomgyu lagi maksa Sora buat masuk ke mobilnya.

Ryujin langsung nge- pause drakor yang lagi dia tonton dan langsung neliti lagi foto yang cukup meresahkan itu.

"Lo dapet foto ini darimana Yuna?"

Iya, yang mergokin Beomgyu sama Sora pulang bareng itu ya Yuna aka temen se gengnya Ryujin.

"Gue yang foto sendiri dan liat dengan mata kepala gue sendiri kalo Beomgyu itu maksa si Sora buat masuk ke mobilnya."

"Ini ngga lo edit kan?"

Yuna muter bola matanya malas.

"Ngapain juga gue edit? Kurang kerjaan banget ngebangunin macan tidur dih."

"Awas aja lo Jang Sora."

****

Dilain sisi, sekarang Beomgyu sama Sora udah ada di apartement. Ya seperti yang udah dijelasin di part sebelumnya, kalo mereka berdua ini mau nyelesein masalahnya.

"Lo mau apa lagi Choi Beomgyu?" Tanya Sora.

"Ra, gue minta maaf Ra. Gue bener-bener nyesel udah bentak lo sampe ngatain hal-hal yang engga seharusnya gue ucapin ke elo."

"Gue ngga mau kalo semua yang lo omongin sekarang ini cuman omong kosong. Maksud gue, lo ngga usah minta maaf kalo lo bakalan ngulangin kesalahan yang sama."

"Ra gue janji. Gue ngga akan ngulangin kesalahan yang sama kaya gini lagi."

"Apa buktinya? Dengan lo yang masih bareng sama Ryujin apa itu ngejamin lo ngga akan ngulangin kesalahan yang sama?"

"Ra gue tau mungkin lo ngerasa gue ngga ngehargain lo sebagai istri dengan masih menjalin hubungan sama cewek lain, tapi gue ngga bisa kalo harus mutusin Ryujin."

Sora ketawa.

"Gila! Lo kalo mau sama Ryujin, dari awal kenapa harus nerima perjodohan ini hah?! Lo tau ga gimana sakitnya gue disaat lo neriakin gue, disaat lo bentak-bentak gue, cuman buat ngelampiasin amarah lo karena lo liat Ryujin berduaan sama om-om di club? Lo ngerti ga gimana rasanya?!"

Iya. Alasan Beomgyu malam itu bentak-bentak Sora ya gara-gara dia mergokin Ryujin lagi berduaan sama om-om di club.

"Ra, itu gue ngga sadar. Gue minum alkohol malam itu. Dan gue ngeliat lo seakan-akan lo itu Ryujin."

Iya, Beomgyu minum alkohol jadi keadaannya dia lagi mabuk malam itu, tapi ngga banget sih.

"Terus kalo seandainya lo mergokin Ryujin sama om-om lagi gimana? Lo bakalan teriakin gue kaya kemarin, gitu?"

"Enggak Ra. Gue janji sama lo gue ngga akan lampiasin semuanya ke lo lagi."

"Please, maafin gue. Ya?"

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang