JANGAN LUPA VOTE YA! KALO GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT SEMANGATIN AUTHORNYA!
Di dalam kotak itu ternyata ada kelinci yang ugh...
Kepalanya udah misah sama tubuhnya.
Sora yang liat isi dari paket itu langsung teriak dan badannya juga jadi lemes banget.
Beomgyu nahan tubuhnya Sora, dan bawa Sora buat duduk di sofa sambil minum air putih.
"Minum dulu." Ucap Beomgyu sambil ngelus punggungnya Sora.
Sora meneguk air putih yang dibawa sama Beomgyu cukup banyak. Dia bener-bener shock.
"Udah tenang?" Tanya Beomgyu.
Sora netralin cara bernafasnya dan mengangguk untuk menanggapi pertanyannya Beomgyu.
Setelah dirasa Sora emang udah agak tenang, Beomgyu ngedeketin lagi paket yang ada di depannya.
Ada sticky notes.
'Kamu suka kelinci kan?'
Itu isinya.
Beomgyu langsung kasih liat sticky notes itu ke Sora.
Sora menghela nafas. "Hewan kesukaan aku emang kelinci."
Beomgyu kemudian taruh sticky notes nya ke tempat asalnya, dan dia foto paket berisi bangkai kelincinya.
"Buat bukti kalo mau lapor ke polisi." Ucap Beomgyu.
Sora nganggukkin kepalanya.
Setelah selesai foto paketnya, Beomgyu langsung tutup lagi kotaknya.
"Aku mau buang ini dulu ke bawah, kamu ikut aja ya?" Ucap Beomgyu.
Sora menggeleng lemah, "Engga, aku disini aja."
"Beneran?"
"Iya."
"Udah ngga takut?"
"Ngga."
Walau Sora bilangnya udah ngga takut, tapi tetep aja Beomgyu bisa nangkep sorot matanya Sora yang kosong dan masih ada ketakutan yang terselip disana.
Ya siapa sih yang ngga takut kalo habis diteror?
Beomgyu menghela nafasnya dan genggam tangannya Sora yang dingin akibat masih terlalu takut. "Ikut aja ya? Aku takut kamu kenapa-napa kalo sendirian disini."
Sora tersenyum dan mengelus telapak tangan Beomgyu yang lagi genggam tangannya. "Ngga papa, ngga akan ada yang terjadi. Aku disini aja."
"Yaudah kalo tetep ngga mau ikut. Jangan kemana-mana disini aja, kalo ada yang neken bel jangan dibuka. Nanti kalo aku udah selesai, aku langsung masuk."
"Kamu tau kan aku hafal password apart?"
Sora mengangguk.
"Nah, kalo aku belum masuk jangan dibukain pintu dan jangan kemana-mana. Oke?"
Sora sedikit terkekeh diposesifin sama Beomgyu kaya gini. Hayo, kalian juga mau kan? Cukup bayangkan saja ya adek-adek☺️
"Iya sayaaaang. Bawel banget ih." Sora cubit pipinya Beomgyu.
Beomgyu sedikit tersipu kalo diperlakuin kaya gini sama Sora.
"Yaudah aku berangkat dulu ya."
"Iya."
****
Sekarang, Beomgyu sama Sora lagi siap-siap mau sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...