JANGAN LUPA VOTE YA! KALO GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT SEMANGATIN AUTHORNYA!
Gws buat Doyoung dan Junghwan Treasure🥺🤍
Aku teume juga btw guys hehe✌️
"IH SIAPA YANG MAU HONEYMOON? IKUT DOONG!" Bisa tebak ngga kalian itu siapa?
Sora sama Beomgyu langsung liat kearah pintu masuk.
"Halo semua! Kangen ngga sama Taehyung ganteng?" Taehyung mengganggu.
Oke btw, emm pikiran Sora agak teralihkan gara-gara omongannya Mami Sooyoung tentang honeymoon.
Beomgyu memutar bola matanya malas pas denger suaranya Taehyung.
"Bang, lo ngga usah ganggu ya!" ucap Beomgyu.
Sora cubit perutnya Beomgyu. "Awsh! Sakit yang."
"Ngga boleh gitu ke kakak sendiri."
"Biarin aja, dia tu mau ganggu acara kita tau Ra."
"Heh bocil! Sirik aja lo gue mau ikut." ucap Taehyung.
"Ya iyalah gue sirik, orang acara yang harusnya berdua sama istri gue, masa lo juga ngintil si?!" balas Beomgyu.
"Yaudah sekalian aja kalo gitu, Mami sama Papi juga ikut ya Gyu?" ucap Mami Sooyoung.
Beomgyu membelalakkan matanya. "Apa-apaan nih?! Perasaan setau Beomgyu honeymoon itu buat sepasang suami istri doang. Bukan malah jadi tiga pasang."
Taehyung memutar bola matanya malas. "Nggak papa lah, sekali-kali! Kita kan belum pernah liburan keluarga. Lagian Sora juga jarang kumpul sama keluarga kita, iya ngga Ra?"
Sora tersenyum. "Iya kak,"
"Noh denger Gyu! Udahlah ini jadi liburan keluarga aja!" Taehyung sangat bersemangat sekali sepertinya.
Btw ini Taehyung sama Jennie udah duduk ya, jangan sampe kalian mikir mereka debat dengan posisi Taehyung dan Jennie yang masih berdiri.
"Yang," rengek Beomgyu kepada Sora.
"Idih? Ngapain kamu Gyu?" balas Sora.
"Ngga mau sama mereka." Lucu banget serius kalo kalian disini, Beomgyu mulutnya dimajuin gitu.
"Ngga boleh gitu ah, lagian juga aku ikutan seneng kalo Mami, Papi, Kak Taehyung, Kak Jennie ikutan liburan."
Jennie mengangguk-anggukkan kepalanya. "Lagian juga kamarnya bakal kepisah kali Gyu. Lo kalo mau penanaman bibit unggul masih bisa." ucap Jennie.
Pipi Sora mendadak merah. "Kak!" ucap Sora sembari menyenggol lengannya Jennie.
Jennie sama Taehyung udah ngambil nasi sama lauk pauk yang ada di depan mereka.
Jennie menahan senyumnya ketika melihat reaksi Sora yang menurutnya sedang salah tingkah.
"Kenapa Ra? Lagian juga cepat atau lambat lo bakalan di—
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...