62. IT'S TIME TO SAY GOODBYE (END)

920 114 32
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALO GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT SEMANGATIN AUTHORNYA!

Dari ujung jalan, Ryujin mengeluarkan senyuman miringnya ketika ia melihat Sora terkapar di tengah jalan dengan luka dan darah di sekujur tubuhnya.

"Mission successful." ucap Ryujin.

"Gue kecewa sama lo, Jin."

Ryujin membalikkan badannya dan betapa terkejutnya ia ketika melihat Hyunjin yang tiba-tiba muncul di belakangnya.

"H-hyunjin—"

"Lo nggak seharusnya ngelakuin hal sejauh ini. Gue bener-bener kecewa."

Ryujin merasa—

Kosong.

*****

"Ra, please jangan tutup mata kamu." ucap Beomgyu kepada Sora yang tengah terkapar lemah diatas paha Beomgyu.

Mereka berdua sekarang tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat.

"Sakit, Gyu." lirih Sora.

Hati Beomgyu sakit ketika ia melihat kondisi Sora dan mendengar suara lirih yang Sora keluarkan.

"Maaf sayang maaf." Beomgyu meneteskan air matanya.

Sors tersenyum tipis melihat Beomgyu menangis. Ia menjulurkan tangannya kearah wajah Beomgyu dan mengusap air mata yang ada di pipi Beomgyu.

"Jangan nangis." ucap Sora.

"Maafin aku nggak bisa selalu ada di samping kamu setelah ini, jangan terpuruk ya? Cari orang lain yang bisa gantiin aku di hidup kamu."

"Ra! Kamu ngomong apaan sih?!"

Sora tersenyum tipis. Sungguh badannya terasa sangat lemah dan ia sudah tidak kuasa lagi menahannya.

"Aku ngantuk. Udah ya?" ucap Sora.

"Ra enggak! Kamu nggak boleh tutup mata kamu sebelum kita sampai di rumah sakit."

Sora menggeleng lemah dengan darah yang terus keluar dari kepalanya.

"Maaf. Aku udah capek, aku mau tidur, Sayang." Mata Sora perlahan mulai menutup.

"I love you, Beomgyu."

"Enggak! Ra! Bangun! Argh bangsat buruan kek bawa mobilnya!"

"Iya sabar napa?! Gue juga khawatir kali!" Iya, yang bawa mobilnya Bang Taehyung.

"Ra, please..."

*****

Sesampainya di rumah sakit, Sora langsung dilarikan ke ruang ICU. Seluruh anggota keluarga merasa cemas akan keadaan Sora.

Hyunjin, dia ada disana.

Beomgyu terduduk dilantai rumah sakit sembari bergumam guna meyakinkan dirinya sendiri bahwa Sora pasti bisa selamat.

Beomgyu mengacak-acak rambutnya. "Ra, aku mohon."

Hyunjin yang melihat keadaan Beomgyu seketika merasa bersalah.

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang