JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
Sora pulang bareng Beomgyu kan ya, karena kondisi dan situasi yang sudah agak membaik jadi Beomgyu pelan-pelan buat maafin Sora, begitupun Sora yang berusaha buat cairin suasana supaya engga terlalu canggung.
"Gyu," Ucap Sora.
"Hm?"
"Nge-mall yuk!" Sora udah jarang banget ke mall sih sebenernya.
Beomgyu yang awalnya lagi fokus jalan ke parkiran langsung berhentiin langkahnya dan ngasih atensi sepenuhnya ke Sora.
Fyi, mereka belum dimobil, masih dijalan dari kelas mau ke parkiran.
"Ngapain?"
Sora muter bola matanya malas. "Belanja lah! Masa gue ke mall cuman buat ngelonte, kan ngga etis."
Beomgyu menatap Sora dengan tajam. "Mulutnya."
Sora langsung nutup mulutnya pake tangan. "Hehe, maaf kelepasan."
"Yaudah ayok, tapi jangan kelamaan." Ucap Beomgyu.
"Apanya yang ayok?" Sora memang telmi.
"Nge-mall sayang." Beomgyu ngacak-ngacak puncak kepalanya Sora.
"Yes! Makasih sayang!"
Cup!
Itu Sora refleks ngomong sayang dan cium pipi Beomgyu juga Sora refleks banget.
Beomgyu sempet ngeblank untuk beberapa saat, ya iyalah anjir! Siapa yang ngga kaget kalo tiba-tiba dicium coba.
"Eh?! Maaf gue ngga sengaja serius. Itu refleks aja." Ucap Sora.
Beomgyu garuk tengkuknya yang engga gatal. "Lupain."
Beomgyu langsung jalan duluan ninggalin Sora yang sedikit ngakak dengan sikap saltingnya Beomgyu.
"Lucu banget sih."
****
Hyunjin lagi mau otw ke Rooftop, niatnya yang mau pulang harus tertunda karena tadi dia liat Beomgyu sama Sora yang jalan beriringan dan itu cukup membuat hati Hyunjin sakit, makanya dia mau tenangin diri di Rooftop dulu aja sebelum pulang ke rumah.
Pas Hyunjin udah sampe si pintu Rooftop, tiba-tiba dia denger suara cewek lagi nangis sambil teriak-teriak ngga jelas.
"Ngga mungkin kesurupan kan?" Monolog Hyunjin.
"Ngga mungkin Jin, sekolah lo goodlooking semua isinya. Kalo pun ada setannya pasti setannya goodlooking, jadi ngga akan serem." Ucap Author.
Ngaco.
Hyunjin perlahan buka pintu Rooftop, dan yang terlihat adalah kosong. Keliatannya emang kayak ngga ada siapa-siapa sih, tapi kan ini suara nangis sama teriakannya kedengeran nyata banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...