JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
Sekarang Sora lagi di kamarnya. Jujur aja Sora agak ngerasa bersalah ke orang tuanya. Rahasia yang udah dia tutup rapat, ternyata udah kebonkar dari dulu. Jujur Sora tuh sempet pengen berhenti aja jadi anak nakal gitu, cuman ya gimana ya? Ngga segampang itu.
Pas Sora lagi pusing mikirin kelakuannya, tiba-tiba aja ada satu notifikasi Line.
Chbeomgyu
Udh mkn?Sumpah ya, ni orang kalo ngetik hemat banget perasaan heran. Atau jangan-jangan sekarang ngetik pun nyedot kuota ya? Jadi Beomgyu ngetiknya singkat takut kuota nya habis, gitu kali ya?
Jngsora
Udah, kenapa?Chbeomgyu
Tny doang.“Sialan ni orang!” Gerutu Sora.
Jngsora
Cih, ga gunaChbeomgyu
Bdamt.
Read.Chbeomgyu
Obt? Udh?Jngsora
UdaaaaaahChbeomgyu
Oh.Sora tambah kesel lah tu. Udah nanya, dijawab baik-baik eh malah cuman ‘Oh’ doang, cari mati ni anak.
Jngsora
Lo tuh sumpah ya! Udah ngetiknya singkat, banyak tanya, pas udah gue bales malah balesan lo cuman ‘Oh’ doang? Udalah kalo ngga niat perhatian mah ngga usah! Gedek gue.Chbeomgyu
Crht?
Read.“Tau ah males.” Sora ngelempar hpnya ke atas kasur. Untung diatas kasur loh, kalo dilantai mah ih sayang banget, aipon sebelas x pro atuh neng.
Sora keluar dari kamarnya dan menuju ke lantai bawah. Pas udah sampe di dapur, dia ambil beberapa camilan di rak atas yang khusus buat nyimpen ciki-cikinya Sora.
Sebenernya, Sora ini ngga begitu tinggi, biasanya dia suka minta tolong Bang Jinyoung buat ambilin jajanannya tapi berhubung Bang Jinyoung lagi ngga dirumah jadilah Sora jinjitin kakinya berusaha biar sampe di rak jajanannya.
“Anjir! Susah amat sih.” Gerutu Sora.
Sekali,
Dua kali,
Tiga ka–
“Kalo susah itu minta bantuan.” Tiba-tiba aja Beomgyu udah ada tepat di belakangnya Sora.
Sora balikkin tubuhnya dan langsung speechless sama kehadiran Beomgyu yang bener-bener deket banget sama wajahnya. Beomgyu emang engga natap Sora, dia natap kearah rak atas yang jadi tujuannya Sora, tapi ya tetep aja ini Sora dah dig dug ser nih.
Rahang yang tegas, bibir yang tipis, wajah yang glowingnya ngga ketulungan, hidung yang mancung, dan jangan lupakan rambut Beomgyu yang jatuh ke bawah membuat vibe boyfriend materialnya Beomgyu bertambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...