JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
“WOY KEBO! BANGUN GAK LO?!” Itu Jinyoung.
“Berisik!” Nah, kalo yang tadi itu Sora.
“UDAH SIANG BEGO!”
“Bangsat! Ganggu lo!” Ucap Sora yang masih setengah sadar.
Terlintas sebuah ide yang cukup jail di otaknya Jinyoung.
Byurr!
“MAMPUS! Hahahaha, melek makanya! Beunta sia teh!”
“Anjing! Dingin bego!”
“Sumpah ya, ni anak satu gak ada sopan-sopannya banget ke yang lebih tua!” Nah, udah tau belum Jinyoung siapanya Sora?
“Minggir!” Sora mulai beranjak dari kasur buat ke kamar mandi.
“Buruan! 10 menit belum selesai, gue tinggal lo!”
“Bacot amat si lo bang!” Teriak Sora dari dalam kamar mandi.
Brak!
Jinyoung nendang pintu kamar mandinya Sora.
“Sialan lo!”
*****
Ini udah jam 06.45 dan Sora belum berangkat sekolah, baru beres mandi malah.
“SORA BURUAN WOY! TELAT INI!”
“BENTAR NAPA!” Masih sempet-sempetnya pake mascara ni anak.
Tiba-tiba aja Jinyoung nyelonong masuk ke kamarnya Sora.
Srett!
Jinyoung narik pergelangan tangannya Sora. Sora yang lagi dengan santainya ngolesin lip cream di bibirnya otomatis kaget dong.
“JINYOUNG GILA! LIPSTIK GUE KEMANA-KEMANA BEGO!” Jinyoung gak peduli dan tetep narik pergelangan tangannya Sora, untung Sora sempet ngambil tasnya yang dia gantungin di kenop pintu.
Bisa kalian bayangkan? Seberantakan apa bibir dan pipinya Sora? Iya, lipstiknya Sora kebablasan sampai ke pipi. Jadi ni lipstik udah cosplay jadi blush on.
“Ma! Pa! Jinyoung sama Sora berangkat dulu ya.” Ucap Jinyoung pas udah sampe di lantai bawah.
Papa Jeonghyuk yang lagi asik minum kopi langsung ngalihin atensinya ke arah Jinyoung dan Sora. Mama Nara yang berperan sebagai mama kandungnya Sora di ff ini cuman nahan ketawanya pas liat penampilan Sora. Rambut yang masih di cepol berantakan, lipstik yang nyasar sampai ke pipi, dasi yang ga beraturan, dan jangan lupakan kaos kaki warna-warni favorit Sora yang pendek sebelah.
Mama Nara langsung buru-buru ngambil roti tawar yang udah diolesin selai dan langsung dijejelin ke mulutnya Sora.
“Dimakan sambil jalan.” Ucap Mama Nara.
Pas udah nyampe di depan pintu, Jinyoung langsung ambil sepatunya Sora dan masukkin sepatu itu ke dalem mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...