JANGAN LUPA VOTE YA! KALO GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT SEMANGATIN AUTHORNYA!
Pagi hari yang cukup cerah di Lombok membuat Sora mulai membuka matanya.
Sora meraba perutnya dan menemukan sebuah lengan besar yang tengah mendekapnya erat, seolah tidak ingin kehilangan.
Sora merubah posisi tidurnya menjadi berhadapan dengan suaminya. Choi Beomgyu.
Sora tersenyum kala ia melihat suaminya yang masih terlelap seraya memeluk tubuhnya.
Sora meraba wajah indah Beomgyu yang terlihat sangat tampan namun terdapat kantung mata yang menandakan bahwa pemuda itu tengah merasakan lelah sekarang.
"Tampan." gumam Sora.
"Kamu selalu tampan, Gyu."
"Dan kamu selalu cantik, Ra." ucap Beomgyu sembari mengangkat kepalanya menatap Sora.
Sora sempat tertegun untuk beberapa saat karena tak disangka-sangka Beomgyu ternyata sudah bangun dari alam mimpinya.
"Kamu kenapa?" tanya Sora. Ia merasa janggal ketika melihat tatapan mata Beomgyu yang sendu dan tersirat penyesalan di dalamnya.
"Maaf." ucap Beomgyu sembari memeluk Sora kembali dan menempatkan kepalanya di ceruk leher Sora.
Sora senantiasa mengusap kepala belakang Beomgyu guna memenangkan Beomgyu.
"Minta maaf kenapa, Hm? Kamu nggak ngelakuin kesalahan apa-apa."
Beomgyu tersenyum getir dibalik pelukannya.
"Maaf, maaf, maaf."
"Jangan tinggalin aku."
Sora tidak menanggapi kata-kata Beomgyu yang ia rasa semakin ngawur.
"Sssttt! Udah ya? Jangan minta maaf terus. Sekarang kamu bangun, cuci muka, gosok gigi, habis itu aku bikinin sarapan. Ya?" ucap Sora.
Beomgyu menganggukkan kepalanya di dalam ceruk leher Sora.
Setelah itu Sora mulai beranjak dari posisi tidurnya. Namun ketika ia akan pergi ke dapur, Beomgyu tiba-tiba saja menahan tangannya.
"Kenapa?"
Cup!
Beomgyu mendekati wajah Sora dan mencuri satu ciuman di bibir Sora.
"I love you." ucap Beomgyu.
Sora terkekeh melihat tingkah laku Beomgyu yang menurutnya sangat random.
"Love you more." balas Sora.
*****
"Sarapannya udah jadi, Yang?" ucap Beomgyu yang sudah terlihat lebih segar dari sebelumnya.
"Eh belum bentar. Tadi aku habis beres-beres dulu soalnya kotor. Kamu minum teh dulu aja ya? Abis ini aku mau cuci muka dulu terus bikinin sarapan."
Beomgyu tersenyum. "Iya, nggak papa sayang."
Setelah itu Sora langsung memberikan Beomgyu teh hangat yang sudah ia buat.
"Bentar ya, aku bersih bersih dulu."
"Iya, Cantik."
"Gombal!"
Beomgyu terkekeh melihat punggung Sora yang perlahan menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...