JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
Sora di sekolah jadi keliatan lebih deket aja sama Jeongin. Ya gimana ya, Beomgyu sama Sora aja dua-duanya gaada yang mau ngalah jadi siap-siap aja deh diambil orang.
Kayak sekarang, Beomgyu duduk di kantin sama his girlfriend begitu pun Sora sama gengnya dan jangan lupakan satu member baru, iya Jeongin.
Sebenarnya Beomgyu udah gatel banget pengen narik Sora dan bilang ke semua orang kalo Sora tu miliknya biar gaada cowok yang gatel lagi ke Sora.
Tapi emang dasarnya Beomgyu itu gengsi dan maruk. Sora mau, Ryujin juga mau heuuuhh.
"Yang, aku mau ke toilet dulu. Kamu jangan ke mana-mana ya?" Ucap Ryujin.
Beomgyu tuh lagi asik ngeliatin Sora yang bahagia banget bercanda sama Jeongin dan temen-temen yang lain, jadi ga terlalu nanggepin omongannya Ryujin.
"Yang ish!"
"..."
Kasian ih dicuekin mbanya.
"BEOMGYU!"
Anjir itu satu kantin langsung pada ngeliatin mejanya Ryujin sama Beomgyu dong gegara suaranya Ryujin yang menggelegar.
Sora pun yang awalnya asik nge- ghibah sama gengnya langsung ngalihin atensinya ke meja Beomgyu dana Ryujin.
"Kamu apaan sih!" Ucap Beomgyu.
Baru kali ini loh Beomgyu ngomong pake tanda seru ke Ryujin.
"Kok kamu kasar sama aku?" Balas Ryujin.
Yee suka-suka dong mba.
"Aku bukan kasar sama kamu. Tapi kalo ngomong ngga usah teriak-teriak juga, malu diliat sama anak-anak yang lain."
"Oh jadi kamu malu sama aku?"
"Kamu apaan si ngomongnya ngelantur tau ga?!"
Disisi lain Sora and the geng kayak menikmati banget drama rumah tangga siang ini.
"Anjir, seru nih." Ucap Yeonjun.
Hyewon tiba-tiba aja noyor kepalanya Yeonjun. "Sia mah bego najis!" (Kamu mah bego najis).
"Sakit atuh Hyewon!" Balas Yeonjun.
"Ya lagian, lo tuh ketos! Bisa-bisanya lo santuy di saat ada yang berantem gini."
"Kesambet apaan lo Won?" Tanya Soobin.
"Sialan! Gue sehat walafiat ya!"
"Iya nih gaasik lo! Lagian nih ya, jarang-jarang Beomgyu ama Ryujin berantem." Sungguh tiada akhlak Jeongin ini ngomong ke orang yang lebih tua.
"Tau nih, biarin aja napa." Ucap Yeonjun.
Ini sumpah gak ada yang waras. Mau ketos, mau penghuni sekolah yang lain kok malah ngedukung yang berantem?
"Udah-udah. Njun, lo lerai deh mereka." Ucap Sora.
"Anjir nyai, kenapa lo?" Ucap Soobin.
"Males gue ngedenger bacotannya nenek lampir."
"Bilang aja cembokur Ra." Gumam Hyewon.
"Hah? Lo ngomong apaan Won?" Tanya Jeongin.
Jeongin belum tau guys kalo Sora sama Beomgyu udah nikah.
"Gak, emang gue ngomong apaan tadi?" Pura-pura bego padahal bego beneran hehe.
"Gas buru Njun!" Ucap Sora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...