JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
"Beliin apartement sekalian biar bisa puas selingkuhnya."
Nah, setelah kejadian Beomgyu ngomong begitu ke Sora, Sora kayak auto panik gitu. Temen-temen kampretnya termasuk Jeongin juga jadi langsung kaget semua dan auto jadi wartawan mendadak ke si Sora.
Emang ini salah Beomgyu sama Sora sih. Sora yang salah karena lupa sama ajakannya Beomgyu buat ngobrol di taman belakang dan salahnya Beomgyu yang ngomong secara blak-blakan di depan temen-temennya Sora.
Sekarang Beomgyu sama Sora lagi ada di taman belakang sekolah. Iya, setelah kejadian itu, Sora langsung narik Beomgyu buat ke taman belakang. Dan berakhirlah mereka berdua yang bolos pelajaran Kimia.
"Maksud lo apaan sih ngomong tanpa disaring dulu kayak tadi?" Tanya Sora.
Beomgyu mengendikkan kedua bahunya.
"Gue berhak dong."
Sora muter bola matanya malas.
"Iya oke, lo berhak bilang kayak gitu. Tapi apa harus lo bilang tentang kata 'Selingkuh' di depan temen-temen gue?"
"Kalo kebongkar gimana?!"
"Baguslah. Semua orang jadi tau kalo lo emang punya gue."
Haduh apa kabar nih Sora?
Nge- fly sih tapi engga-engga. Ini bukan waktunya buat baper.
"Lo— Ryujin kalo sampe denger kejadian yang tadi gimana Choi Beomgyu?!"
"Gue tinggal jujur terus putus dari Ryujin. Gampang kan?"
"Iya. Gampang banget lo ngomong gitu. Apa kabar gue?! Lo mau gue dicap sebagai pelakor di hubungan kalian berdua? Gitu?!"
"Siapa yang pelakor? Terserah orang mau bilang apa, yang penting itu gue tau kalo lo enggak seperti apa yang mereka bayangin."
Sora sempet tertohok sih sama omongannya Beomgyu, cuman ya tetep aja yang ngadepin konsekuensinya kalo Beomgyu sama Ryujin putus gara-gara kejadian ini ya Sora.
"Udah. Sekarang giliran gue yang ngomong."
"Apa?"
"Secret Admirer. Bener itu Jeongin?"
Sora nganggukkin kepalanya.
"Kalian sedeket itu sampe Jeongin nempel terus sama lo?"
"Gue sama Jeongin baru ketemu kemarin kali pas gue jogging pagi-pagi."
"Tapi udah bisa ngasih susu sama roti ke elo?"
"Ya namanya juga secret admirer atuh Beomgyu! Wajarlah bagi secret admirer buat kasih sesuatu ke orang yang dia kagumi."
"Gue ngga suka lo terlalu deket sama Jeongin."
Sora tertawa miris.
"Lalu, apakah boleh bagi gue untuk meminta hal yang sama ke elo?"
"Gue ngga suka lo terlalu deket sama Ryujin."
"Gue sama Ryujin masih ada status Ra."
"Gue sama lo juga ada status kan? Ya berarti wajar dong kalo gue meminta hal yang seperti ini sama elo. Karena jelas yang lebih berhak disini atas lo adalah gue, bukan Ryujin ataupun yang lain."
"Kok ngomongnya gitu si?"
"Ya karena ini nggak adil bagi gue Gyu! Lo bisa ungkapin perasaan lo ketika lo ngga suka gue deket sama cowok lain, sedangkan gue? Gue ngga punya cukup keberanian buat ungkapin itu semua. Karena jelas disini gue sama lo cuman sebatas status dan gue cuman punya raga lo, bukan hati lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...