54. PENGAKUAN HYUNJIN (?)

758 181 55
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA! KALO GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT SEMANGATIN AUTHORNYA!

Hyunjin menghela nafasnya. "Sebenernya gue..."

"Suka sama Ryujin. Hehe." ucap Hyunjin.

Sora terdiam dengan mulut yang terbuka. Ya gimana ngga kaget, masalahnya dulu kan Hyunjin pernah suka sama Sora.

"Buset!"

"Move on nya cepet banget lo." ucap Sora.

Hyunjin tersenyum kecut. "Gue nggak mungkin rebut lo dari Beomgyu, jadi lebih baik gue cari cewek lain."

'Bohong! Gue masih sayang sama lo, Ra.' batin Hyunjin.

Sora mengangguk menyetujui. "Udah jadian?"

"Siapa?"

"Lo sama Ryujin."

Bahkan Hyunjin nggak pernah ada pikiran atau niatan buat nembak Ryujin.

"Belum, gue masih PDKT sama dia." jawab Hyunjin.

Sora tersenyum dan merangkul teman kecilnya itu.

"Lo hebat. Tapi kenapa harus Ryujin?" tanya Sora.

'Karena gue nggak mau bikin lo celaka.' batin Hyunjin.

"Ya karena dia yang narik perhatian gue. Dari sekian banyaknya siswi di sekolah ini, gue cuman tertarik sama Ryujin."

Sora menghela nafasnya. "Gue harap lo bisa ubah sikap Ryujin jadi lebih baik lagi."

Hyunjin tersenyum kecil. "Pasti."

'Demi lo.' batin Hyunjin.

*****

Beberapa hari kemudian.

Setelah dilaksanakannya PAT selama 1 minggu, akhirnya siswa-siswi SMA Nusantara bisa berbahagia karena mendapatkan class meeting.

Sama halnya seperti Beomgyu dan Sora yang sekarang lagi siap-siap di apart. Dari tadi ni dua orang sibuk banget sama barang bawaan yang bakalan di bawa liburan.

Keluarga Beomgyu dan keluarga nya Sora udah nentuin kalo liburan kali ini mau ke Lombok.

Kenapa nggak ke luar negeri? Agak ribet bunda, sekarang ke luar kota aja harus pake surat vaksin.

NGGA DENG CANDA!

Ribet aja gitu kalo ke luar negeri. Padahal mereka bisa aja ke luar negeri bahkan keliling dunia, duitnya bos banyak banget.

"Ra, daleman aku udah semua?" ucap Beomgyu dari ruang TV.

"Udah!" balas Sora dari dalam kamar.

Sora yang awalnya asik masukkin baju-bajunya dan baju-baju Beomgyu ke koper langsung menghentikan kegiatannya.

"Kok gue mau-mau aja ya dijadiin babu sama si Beomgyu?" monolog Sora.

Ya gimana dia ngga ngerasa dijadiin babu coba? Beomgyu nya malah enak-enakan main mobile legends sambil minum es teh.

Sora beranjak dari duduknya dan berjalan menghampiri Beomgyu yang berada di ruang TV.

"Gyu," ucap Sora.

Beomgyu langsung mengalihkan tatapannya kearah Sora.

Arranged Marriage | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang