JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
"Husband tercinta? Siapa Ra?" Ucap Hyunjin.
Bagus Jin, semuanya yang lagi gibahin elu langsung kicep.
"Hyunjin? Sejak kapan Lo disini?!" Sora langsung heboh.
"Sejak Lo ngomong 'Husband Tercinta'" Ucap Hyunjin. Hyunjin mukanya masih keliatan bingung banget gitu, ya wajar lah orang masih ngga tau apa-apa.
"Oh itu, anu Lo kaya baru kenal si Sora aja. Dia kan suka halu kalo Hyunjin Stray Kids itu husband tercintanya." Ucap Soobin.
"Halu? Sejak kapan dia jadi k-popers?" Setau Hyunjin emang Sora itu bukan k-popers.
"Lo ketinggalan jaman sih. Sejak Lo pergi, gue jadi suka K-Pop." Jawab Sora.
Aslinya emang sekarang Sora udah suka K-Pop.
Hyunjin sedikit kesindir pas Sora bilang 'Sejak Lo pergi', ya kaya merasa bersalah gitu.
Hyunjin mau minta maaf pun sekarang bukan waktu yang tepat, alhasil tanpa persetujuan siapapun Hyunjin ikut gibah bareng circle nya Sora.
Sora dkk kaya have fun gitu mentang-mentang sekarang lagi jamkos.
Hmmm, kayanya ada yang lagi merhatiin Sora dari jauh nih. Ada yang lagi cembokur guys.
Ya siapa lagi kalo bukan Beomgyu.
"Kenapa Lo? Cemburu?" Untung Taehyun peka.
"Ga." Beomgyu langsung fokus ke tugasnya lagi.
"Apa gue bilang. Banyak yang ngantri buat gantiin posisi Lo. Jeongin, Hyunjin, lawan Lo bukan kaleng-kaleng bro. Jaga dari sekarang sebelum diambil yang lain."
Omongannya Taehyun agak menusuk emang ke relung hati Beomgyu yang paling dalam azeekk.
Alhasil berkat omongan nyelekitnya Taehyun, Beomgyu nyamperin meja Dajjal nya Sora dan kawan-kawan.
"Tugasnya kerjain. Bukannya ghibah kaya gini."
"Lo ketua OSIS, harusnya bisa kasih contoh yang baik buat temen-temen, bukan malah ninggalin tugas cuman buat ngomongin hal yang gaada faedahnya sama sekali."
"Lo murid baru ga usah sok jadi orang. Baru murid baru udah gini kelakuannya."
"Sora tugas Lo numpuk. Kerjain dari sekarang atau gue aduin ke wali kelas biar nilai Lo kosong."
Nahkan kena semprot kalo udah Beomgyu yang ngomong.
"Buset Pak Ketu iya-iya ini gue kerjain tugasnya. Serem amat ngomongnya pake bawa-bawa jabatan." Ucap Yeonjun.
"Tenang aja. Abis ini Sertijab OSIS kok Gyu." Lanjut Yeonjun.
"Ngga nanya gue." Balas Beomgyu.
Sedih banget si Njun kamu teh ih:(
Sora ngga terlalu musingin omongannya Beomgyu dan langsung ngebuka bukunya.
Hyunjin agak aneh liat Sora yang buka buku dan ngerjain tugasnya.
'Sejak kapan Sora nurut sama omongan orang?' Batin Hyunjin.
*****
Sekarang udah jam istirahat. Di kelas tinggal tersisa Yeonjun, karena emang dia lagi ngerjain pr yang bakalan dikumpulin pas habis istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...