JANGAN LUPA VOTE YA! KALAU GAK MAU VOTE MINIMAL COMMENT BUAT NYEMANGATIN AUTHORNYA!
"Lo kenapa Won? Galau ae." Itu Sora.
Hyewon ceritanya baru masuk kelas setelah suaranya di ruang penyiaran yang bikin heboh satu sekolah.
Hyewon ngga jawab.
"Soobin ya?" Tanya Yeonjun.
Iya Yeonjun udah tau, yang tau cuman Sora sama Yeonjun btw. Eh Soobin juga udah tau Deng, tapi pura-pura bego.
Sora nganggukin kepalanya buat ngerespon pertanyaan Yeonjun yang nyatanya ngga di respon samsek sama Hyewon yang lagi melamun.
"Orangnya lagi ngga sinkron tu. Lo nanyanya ke gue aja." Ucap Sora.
"Dih? Kaya yang tau tentang hidupnya Hyewon aja."
"Tau lah gue njir! Gue kan besplen nya Hyewon, ye gak Won?" Sora ngerangkul pundaknya Hyewon.
Percayalah itu semua cuman buat bikin Hyewon senyum lagi.
Hyewon senyum dan nganggukin kepalanya. "Tuhkan! Ngga percayaan si Lo sama gue."
"Iya kumaha sia we." Balas Yeonjun. (Iya gimana kamu aja).
"Njun, Lo kapan Sertijab OSIS?" Tanya Sora.
"Kesambet apaan Lo tetiba peduli soal sekolah, OSIS lagi."
"Lo mah, temennya mau hijrah nih. Support Napa support!"
"Setan kok hijrah."
"BANGKE SIA YEONJUN!" (Sia = kamu).
"Ampun mamae!" Ucap Yeonjun.
"Ada cowok baju hitam bikin saya terpana." Haechan nyambung ae.
"GANDENG MANEH" Mamang Yeonjun tumben teriak. (Berisik kamu).
Haechan langsung kicep dong.
"Ra," Panggil Yeonjun.
"Oy!"
"Lo ngga ada niatan mau bales dendam ke si Beomgyu apa?"
"Maksud Lo?"
"Mumpung ada Hyunjin noh, dia keliatannya suka sama Lo."
"Ya maksud gue, Lo bales perbuatannya Beomgyu yang dulu-dulu." Lanjut Yeonjun.
"Maksud Lo gue selingkuh gitu? Sama Hyunjin?"
"Pinter."
"Dih, yakali. Egk dulu."
"Bener kata Yeonjun. Sekali-kali Lo harus bales perbuatannya Beomgyu." Hyewon akhirnya bersuara teman-teman.
"Perasaaan Sora yang gue kenal ngga letoy kaya gini deh. Bukannya Lo udah biasa mainin cowok? Kenapa sekarang sama Beomgyu malah jadi nolep?"
Sora muter bola matanya malas. "Gue ngga nolep ya anjir. Gue itu ngejaga perasaannya Beomgyu sebagai suami gue."
"Kalo sama cowok sebelum-sebelumnya mah beda, cuman gebetan jadi dimainin pun it's okay, lah ini? Suami coy! Suami!" Lanjut Sora.
"Sekali-kali elah Ra. Lo bales perbuatannya Beomgyu. Kalo Lo kaya gini, Beomgyu ngga ada kapoknya. Bahkan bisa aja di nanti balikan sama Ryujin." Ucap Yeonjun.
"Heh! Yeonjun mulutnya lemes ya!" Ucap Sora.
"Loh? Gue ngomong apa adanya heh."
"Buat balikan sama Ryujin gue pikir ngga akan segampang itu si. Sesayang-sayangnya Beomgyu ke Ryujin, tetep aja yang namanya perselingkuhan itu ngga bisa dibenarkan." Ih Hyewon habis galau auto bijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage | Choi Beomgyu
Fanfiction[PENGGANTI AKUN @AKUUUCANTIQQQ1] (A little bit mature content) "Astaga Beomgyu! Pake baju lo bego!" Sora nutup matanya dengan kedua tangannya. Beomgyu natap Sora dengan tatapan menyebalkannya. "Kenapa emang? Gue biasanya tidur shirtless loh." "Lo...