Ciit,ciit,ciitSuara burung yg berkicau membangunkan seorang gadis yg tengah terbaring diatas tumpukan salju yg teramat dingin.
"Berapa lama aku tertidur?"batin sang gadis yg tengah mencoba membuka matanya itu.
Rambut pirangnya agak basah karena terkena air salju.
Matanya yg bewarna biru terlihat berkilau di pantulkan oleh cahaya mentari yg baru bangun."Ini....dimana ya?seingatku aku jatuh habis itu gak ingat apa apa"guman sang gadis yg tak lain adalah Yamada hinako.
Bajunya berubah menjadi sebuah kimono sederhana bewarna kuning dengan motif bungan himawari(matahari)."Siapa yg mengganti pakaianku?aku ingat masih pakai seragam sekolah tadi"ucapnya mulai bingung.
"Kau sudah bangun?"tanya seorang pria kini berada tepat di depan gadis tersebut.
Hinako terkejut dia ternyata bermimpi dan terbangun dari mimpinya.
"Bagaimana perasaanmu,ada yg luka?tanya sang pria sekali lagi membuat sang gadis terkejut bukan main."T...tuan siapa ya?"tanya hinako dengan raut wajah agak bingung dan takut.
"Namaku tomioka giyuu,yg menyelamatkanmu 2 minggu yg lalu"jelasnya dengan muka datar." 2 minggu,selama itukah aku tertidur?"
"Hm"
J...adi tuan juga yg mengganti pakaian saya?"😲
"Bukan pakaianmu memang begitu sejak aku menemukanmu"
"Ooh"Kecanggungan mulai menguasai sekitar.
"Apakah,tuan iniseorang pendekar pedang?"hinako bertanya untuk melepas kecanggungan ini.
"Aku seorang pemburu iblis"jelas tomioka dengan wajah masih datar."Pemburu iblis?jangan2 aku masuk isekai nih"ucap hinako tak percaya sekaligus mulai panik.
"Tenang jangan panik sepeti itu"ucap tomioka menenangkan hinako.
"Semua akan baik2 saja percayalah"lanjutnya sambil menempelkan kepala hinako di dadanya."T...tuan apa yg anda..."hinako ngeblush dan mulai salah tingkah.
"Panggil aku biasa aja,gak usak sok formal"tomioka berkata dengan agak mengangkat alisnya.Aah,baiklah tomioka-san,begitu aja gimana?"usul hinako.
"Hm"jawab tomioka singkat."Ngomong2 ini dimana tomioka-san?"hinako bertanya sambil menoleh ke kanan dan kiri sekitar.
"Di kediamanku"jawab tomioka datar.
"Ooohhh"hinako menjawab sambil mulutnya membentuk huruf O."Ooh,itu tomioka-san"
"Hm?"
"Terima kasih ya karena sudah menyelamatkanku,aku tidak tau apa jadinya kalo kamu tak menyelamatkanku."
Tomioka agak terkejut ia tak menyangka ada seorang gadis yg berterima kasih dengan sangat tulus padanya.
*Salahmu hidup sad*author.
"Sama2"
Hinako tersenyum padanya dan mulai mencuri pandang kearah lain."Apa yg kau cari?"tomioka bertanya bingung tetap dengan wajah datarnya.
"Tidak ada kok"hinako menjawab singkat.Skip
Hinako mulai berjalan disekitar kediaman tomioka hanya untuk mencari udara segar,karena bosan dan tomioka juga ada misi makanya sepi."Hah,aku bosan gak ada kerjaan lain napa".batin hinako sambil mencari kerjaan buat dikerjain.
Semua pekerjaan rumah sudah selesai dalam sekejab jika hinako yg mengurusnya.Hinako sudah seperti calon istri idaman untuk semua kaum lelaki.
Jika tomioka tidak ada,dia yg membersihkan rumah,menata,mencuci baju dan piring dirumah tomioka.
*fiks istri idaman banget dah*author.Setiap tomioka pulang selalu disambut oleh sapaan hangat dari hinako.
" Okaeri tomioka-san"sambut hinako setiap tomioka pulang dari misi.
Hinako sangat pandai dalam mengurus rumah, memasak dan pengeluaran uang,tak jarang jika dia sekolah diluar negeri di kehidupan sebelumnya karena kepandaian itu.
Udah gitu dulu ya guys nanti author up kalo ada waktu senggang, jangan lupa untuk komen dan beri suara love you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA Stay with me
Fanfiction[END] KYOUJUROUXREADERXMUZAN Seorang gadis SMA tidak sengaja tertabrak truk saat perjalanan pulang,dan saat terbangun dia tersadar di dunia lain. Dimana saat itu dia mendapat kesempatan untuk hidup sekali lagi. Di dunia yg terdapat banyak oni(iblis)...