Author pov"Nee kyoujurou lihat katanaku ngak?seingatku kutaruh di dekat pot bunga itu tapi ngak ada."tanya hinako pada kyoujurou yg tengah memeluknya manja.
"Ngak tau coba tanya yg lain."jawab kyoujurou berekeringat dingin.
"Pasti ada apa2 ini huh."batin hinako mulai jengkel.
"Wah baunya harum apa ini?"tanya mitsuri yg langsung nongol entah darimana.
"Ini aku masakin brem cazuke nanti kita makan sama2 ya."ajak hinako.
"Wah kalau begitu aku akan menyiapkan mejanya."ucap mitsuri.
"Tolong ya mitsuri-chan."ucap hinako.
Mitsuri menganguk mantap lalu berlari menuju ruang makan dan membuat kericuhan sebentar disana.
"Fufu seperti biasa."guman hinako pelan."Apanya?"tanya kyoujurou penasaran.
"Eh ah nandemonai wa."elak hinako langsung mengalihkan padangannya.
"Kamu kalo cuma meluk terus apa ngak capek sana duduk aja gih."usir hinako.
Kyoujurou malah mempererat pelukannya dan sedikit berbuat diluar batas.
"Tunggu-kemana tanganmu kau arahkan itu?lepaskan jangan aneh2 ini didapur."cemas hinako saat tangan kyoujurou mulai meraba bagian dadanya dan berniat membuka kancing bajunya.
"Cuma ngetest doang jangan dibaqa serius,lagian aku ngak akan makan kamu kalo udah dapat jatah doble."bisik kyoujurou sambil meniup pelan telinga hinako.
"Ugh iya udah jangan digoda terus nanti masakannya hancur."potong hinako mulai fokus akan masakannya."Onee-chan apa yg kalian lakukan semalam?"tanya muichiro yg muncul tiba2 dan membuat hinako dan kyoujurou terperanjat.
"Uwah bikin kaget muichiro-kun,semalam kami ngak ngelakuin apa2 kok ahahaha."gugup hinako mencoba menyakinkan muichiro.
"Tapi semalam pas aku ngak sengaja bangun tiba2 ada suara aneh gitu kayak orang kesakitan sama nangis gitu,beneran ngak ada apa2?"tanya muichiro sambil memeluk hinako.
"Iya ngak ada sungguh mungkin kyoujurou cuma ngelantur doang iya kan?"ucap hinako mengkode kyoujurou.
"Ah iya itu betul mungkin yg kamu dengar kemarin adalah suara hewan yg menghadiri pemakaman keluarganya."jelaa kyoujurou gugup plus takut.Hinako dan muichiro cuma terdiam lalu memalingkan pandangannya.
"Bodoh sekali apa-apaan alasan bualan itu hah,bisa2 dia malah tambah curiga uwaahhh."bingung hinako mulai panik didalam pikirannya.
"Hm begitu kalo gitu okelah."ucap muichiro lalu berjalan keruang makan sambil ngelamun.
"Lah kok bisa percaya begitu?hebatt."kagum hinako.
Hinako langsung menyelesaikan memasaknya dan membawanya keruang makan.
Disana yg lain sudah menunggu dan bersiap menyantap makanannya.
"Omatasee kore wa brem cazuke da dozou."silah hinako mengambilkan mangkuk untuk yg lain yg berisi brem cazuke.
"Wahh kayaknya enak jadi ngak sabar."ucap mitsuri.
"Ara,aroma yg harum sekali."guman shinobu mencium aroma kaldu yg keluar dari sup."Jaa itadakimasuu."ucap yg lain.
Semua langsung makan dengan lahap dan sampai ada yg minta tambah berapa kali juga.
"Aaaa."ucap hinako menyuapi kyoujurou yg tengah tiduran dipangkuan hinako.
"Aammm,oishiii istriku memang hebat."puji kyoujurou.
"Kyoujurou kamu terlalu manja pada istrimu."tegas giyuu.
"Orang kayak kamu ngak bisa ngomong kayak gitu,padahal kamu juga kan."ucap obanai memanasi.
"Tidak kok,cuma beda serve."jawab giyuu santuy.
"Cih dasar muka triplek."umpat obanai lalu mulai melanjutkan makannya.
"Ahahaha kalian kalo makan jangan sambil bertengkar nanti makanannya bisa keluar lewat hidung."canda hinako memperingati mereka."Benarkah?"panik obanai.
"Eh,eh kalo itu aku sudah sering melakukannya."tambah rey.
"Iya juga dulu kita memang ada yg mengalami hal itu kalo ngak salah pas smp kelas 3."tambah ryo.
"Pas itu rey dihukum masukin sup miso lewat hidung karena kalah main jangken."jelas ryu.
"Ouh jadi bukan karena bertengkar di meja makan ya?"ucap mitsuri lega.
"Hmm cuma bercanda lah masa ada sih yg kayak gitu beneran."tawa hinako pelan.
"Ouh iya gimana kabarnya ya aku blm kesana sejak terluka akibat iblis bulan atas?,apa nanti aku cek aja ya."batin hinako cemas dengan anak yg ditingalnya digubuk dlm hutan.Setelah selesai makan mereka kembali keaktivias mereka masing2,begitupula hinako yg berniat menjenguk lucas yg udah lama ditinggalnya.
"Untuk jaga2 aku bawa belatiku kalo2 ada iblis,dan lagi kemana sih perginya katanaku ini?"bingung hinako dan bodo amat akhirnya melesat pergi.
"Tu anak mau kemana lagi sih,habis makan udah hilang aja."heran shinjurou sambil membalik halaman koran.
"Senjurou kamu tanya kakakmu tau kemana hinako pergi ngak,kalo ngak tau suruh ikuti."perintah shinjurou.
"Baik otou-san akan segera saya sampaikan."ucap senjurou langsung menghampiri kyoujurou yg sedang latihan pedang dengan sanemi.
"Senjurou ada apa?"tanya kyoujurou.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA Stay with me
Fanfiction[END] KYOUJUROUXREADERXMUZAN Seorang gadis SMA tidak sengaja tertabrak truk saat perjalanan pulang,dan saat terbangun dia tersadar di dunia lain. Dimana saat itu dia mendapat kesempatan untuk hidup sekali lagi. Di dunia yg terdapat banyak oni(iblis)...