??? Pov
Hari ini aku akhirnya bisa pulang ke jepang setelah 5 thn sekolah dilondon.
"Fyuuh,aku bisa pulang,kakak kaget ngak ya?"tanyaku sambil memainkan handphone yg ada ditanganku untuk menelepon seseorang.
Trekkk
"Halo."
"Kamu sudah datang hina?,kakak sudah menjemputmu di parkiran mobil kakak tunggu ya♡."
"Oke,aku segera kesana kak."
Setelah menelepon kakak aku memutuskan teleponnya lalu keluar dari bandara dan mencari kakak ditempat parkir.
"Ah!,hina-chan disini."ucap seorang gadis berambut hitam dengan rambut dikepang satu dibagian belakang.
"Kak stutako,lama tak bertemu ya."sapaku sambil memeluk kak stutako dengan erat.
"Iya sudah lama ya,giyuu pasti senang melihatmu sudah pulang kejepang."ucap kak stutako senang lalu dia menarik tanganku dan membawaku kedalam mobil beserta barang" yg dibawa olehku lalu kami menuju ke kimetsu gakuen."Etto kak...kenapa aku harus sekolah dikimetsu gakuen?bukannya ada sekolah lain yg lebih baik?"tanyaku bingung.
"Giyuu yg memintaku memasukkanmu kesekolah itu,lagipula mungkin saja kamu bisa mengingat sesuatu kan?"ucap kak stutako sambil sedikit berbisik.
"Hah?aku tak tahu apa yg kakak bicarakan tapi tak apalah lagipula teman-temanku ada disana."ucapku santai lalu membuka jendela mobil untuk membiarkan udara masuk."Awas nanti kamu masuk angin lho,kakak bisa pingsan kalau kamu sakit lagi."ucap kak stutako mengkhawatirkanku.
"Tak masalah kak,cuma segini lagian ini tak separah tahun lalu."ucapku enteng.
"Ah,kita sudah sampai ayo turun."ucap kak stutako lalu mematikan mesin dan keluar dari mobil bersamaan denganku yg juga sudah keluar dari tadi.Saat itu aku melihat gedung sekolah yg bis dibilang lumayan unik untuk sekolah yg menggabungkan smp dan sma.
Gedungnya menjulang tinggi dan terlihat sangat besar bila dilihat dari depan.
Dibelakang sudah ada berbagai lapangan yg digunakan untuk berolahraga dll.
Lalu ada aula yg bisa dibilang sangat luas dan besar.
Taman bagian depan juga sangat menarik dan terdapat banyak bunga dan pohon yg tumbuh disana."Hm,karena inikah kak giyuu memintaku sekolah disini,karena sekolah ini bisa dibilang unik dan keren."gumanku lalu masuk kedalam gedung sekolah sambil memopong tas yg berisi formulir" yg digunakan untuk mendaftar disini.
"Kalau begitu kakak akan memberitahu kalau giyuu kalau kamu sudah sampai dan memintanya menyambutmu disana."lalu kak stutako menelepon kak giyuu dan memberitahukan kalau aku sudah sampai dan sedang menuju kesana.Hina pov end
Author pov
Setelah menerima panggilan dati stutako,giyuu langsung menuju kedepan gerbang sekolah dan melihat hina yg sudah ada didepan gedung kimetsu Gakuen.
Giyuu lalu menghampiri hina dan memeluknya erat saat itu."Kak giyuu lepasin,sesak nih."ucap hina meront minta dilepaskan.
"Maaf aku terlalu senang melihatmu pulang kemari."ucap giyuu lalu mengelus kepala hina.
"Mou,jangan dielus terus,sekarang aku mau ketempat kepala sekolah mau antar ini formulir...kakak bisa kasih tahu aku dimana tempatnya?"tanya hina.
"Iya kesini."ucap giyuu menuntun hina menuju ruang kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA Stay with me
Фанфик[END] KYOUJUROUXREADERXMUZAN Seorang gadis SMA tidak sengaja tertabrak truk saat perjalanan pulang,dan saat terbangun dia tersadar di dunia lain. Dimana saat itu dia mendapat kesempatan untuk hidup sekali lagi. Di dunia yg terdapat banyak oni(iblis)...