Oke bagi yg mengira R3 itu singkatan dari reduce,reuse dan recycle itu salah oke,yg betul itu rey,ryu dan ryo.
Bagi yg suka pelajaran prakarya mohon jangan salah paham okwey👍.Author pov
Hari sudah berganti pagi dan hinako sudah terbangun terlebih dahulu lalu mencuci muka mandi dan menyiapkan sarapan untuk yg lain karena mereka masih numpang disini buat pesta perayaan keselamatan kyoujurou hinako dan kamaboko squad.
Hinako lalu memakai seragam pemburu iblis yg bagian kemeja dalam saja dan memakai rokknya saja tanpa kaos kakinya dan beranjak kearah dapur.Didapur ia melihat senjurou sudah memasak sup miso untuk sarapan.
"Ohayou senjurou-kun bangun pagi sekali kamu ya."sapa hinako pelan.
"Iya ini sudah jadi rutinitasku setelah oka-sama meninggal."ucapnya sambil memotong sayuran untuk dibuat lauk.
"Sini kubantu lagian kamu ngak mungkin bisa masak segini banyaknya kan."ucap hinako sambil mulai memotong wortel,lobak dan lain2 kemudian dimasukkan kedalam panci berisi kaldu yg sudah dipanaskan.
"Tapi aku kagum sama kamu senjurou-kun,kamu bisa bangun sendiri tanpa perlu dikejutkan dan lagi kamu bisa memasak makanan yg sangat enak,jadi ingin aku jadikan calon suami di masa depan."puji hinako sambil memeluk senjurou.
"Arigatou gozaimasu hinako-nechan."ucap senjurou membalas pelukan hinako.Setelah beberapa saat akhirnya masakannya sudah jadi semua dan hinako mulai membangunkan para hashira lain dan juga kamaboko squad."AYO BANGUN SEMUANNYA WAKTUNNYA SARAPAN."kejut hinako sambil berteriak keras.
semua mulai bangun dan segera mengantri untuk mandi.
"Waaah kayaknya enak siapa yg membuat ini?"ucap mitsuri menunjuk makanan yg terlihat sangat menggungah selera.
"Senjurou-kun tentunya."ucap hinako menepuk pelan kedua bahu senjurou.
"Waaa hebat,sudah kuduga keluarga rengoku semuannya memang hebat."puji tanjirou.
"Ara~sepertinya aku harus belajar cara memasak dari senjurou-kun."ucap shinobu.
"Tidak aku semua yg mengerjakan aku dibantu oleh hinako-nechan,karena itu jadi cepat selesai."ucap senjurou malu."Baiklah semua silahkan dimakan duluan ya aku masih ada perlu."ucap hinako mulai berpamitan pada shinjurou dan senjurou.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA Stay with me
Fanfiction[END] KYOUJUROUXREADERXMUZAN Seorang gadis SMA tidak sengaja tertabrak truk saat perjalanan pulang,dan saat terbangun dia tersadar di dunia lain. Dimana saat itu dia mendapat kesempatan untuk hidup sekali lagi. Di dunia yg terdapat banyak oni(iblis)...