PERSIDANGAN TANJIROU 2

1.2K 116 0
                                    

Putar lagu diatas untuk lebih epic👆

AUTHOR pov

Hinako dan yg lain mulai memberi salam hormat atas kedatangan oyakata-sama,
Tanjirou ditahan dengan kepalanya disungkurkan ketanah.
"Awas kau om sanemi setelah ini selesai gue pastiin lho dah nyiapain peti mati."batin hinako yg kesal akan kelakuan sanemi.
*husbu gue kasihan digituin*author.
"Selamat pagi anak-anakku,seperti biasa hari ini sangat cerah cuaca yg sangat cocok untuk pertemuan para hashira hari ini."sapaan pagi dari beliau dijawab angukan dari para hashira.

"Kan gue bukan hashira,napa gue ikut pertemuan coba?"hinako masih memusingkan pasal ia dipanggil tanpa sebab dan akibat yg ia dapat.
"Seperti biasa anda selalu nampak sehat dan bugar oyakata-sama,saya mendoakan anda agar selalu diberkati."ujar sanemi yg mulai berbicara sopan pada oyakata-sama.
"Padahal tadi dia sempat ngomong kasar,kenapa sekarang dia sangat sopan bila didepannya?"batin tanjirou yg bingung dengan perubahan sikap sanemi.

"Aku juga ingin bilang begitu pada oyakata-sama."batin mitsuri malu.
"Aah,namidabusi semoga oyakata-sama diberi kesehatan selalu."doa gyomei yg masih menyatukan tangannya.
"Terima kasih sanemi dan gyomei,lalu tentang nezuko aku sudah mengizinkannya dan kuharap kalian mau menerimanya."permintaan oyakata-sama sedikit membuat para hashira terganggu.

"Sa,saya akan melakukan apapun yg oyakata-sama minta."ucap mitsuri.
"Saya tak akan mau melakukannya oni adalah musuh,harus dihabisi juga sekarang."bantah sanemi.
"Meskipun begitu,tugas pemburu iblis adalah membasmi oni,saya menentangnya dengan keras."tambah kyoujurou.
"Aku tak akan percaya."bantah obanai menunjuk wajah tanjirou.
"Saya juga berpikiran sama sepeeti sanemi."ucap uzui dengan elok.
"Aah,meskipun oyakata-sama sekalipun yg meminta saya tetap enggan mekukannya."tambah gyomei.
"......"tomioka dan shinobu hanya bungkam.

"Sudah kuduga kalian akan menjawab begitu,namun jika kalian tahu,tanjirou lah yg sudah bertemu dengan muzan."jelas oyakata-sama.
"Apa tak mungkin padahal hashira tak pernah bertemu dengannya sekalipun."ucap uzui menyenggol mitsuri hingga terjatuh.
"Kyaaa."mitsuri terjatuh.
"Mitsuri-chan kamu gak apa2?"tanya yg ryu yg kebetulan menolong mitsuri.
"Ahh,iya aku gak apa2 kok."jawab mitsuri sambil ngeblush parah.

Hinako melihat dibelakang mereka ada aura membunuh dari belakang,karena gak mau mati jadi hinako mengundurkan diri.
Yak itu adalah obanai yg cemburunya dah gak ketulung,diapun memukul ryu sampai tersungkur.
Hinako menghampiri ryu dan membawanya menjauh darinya.
"Akan lebih baik jika kamu gak berurusan sama orang kayak dia ryu,tambah ribet nanti soalnya."bisik hinako pada telinga ryu dan dibalas angukan darinya.

Seperti yg sudah dibacakan bahwa jika nezuko memakan manusia maka urokodaki,tanjirou dan giyuu akan melakukan seppuku.
Begitupun hinako yg juga menyertakan dirinya bahwa dia akan melakukan seppuku demi nezuko.
Sepertinya perdebatannya perdebatan sudah selesai dan kini sanemi ingin membuktikan bahwa nezuko akan mengigitnya.
"Nah,oni ini adalah darah yg kau mau ayo bangunlah dan gigit ini."ucap sanemi mulai mengulurkan tangan mengalirkan darah yg  disayatnya ke arah kotak nezuko.

"ucap sanemi mulai mengulurkan tangan mengalirkan darah yg  disayatnya ke arah kotak nezuko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baka,jika kau mau membuktikan setidaknya lakukan di bawah bayangan,dia bisa terbunuh."bentak hinako yg mulai menghampiri sanemi.

Sanemi pun membawa kotak nezuko ke dlm kediaman oyakata-sama dan membuat nezuko keluar dari kotaknya.
"NEZUKO."Teriak tanjirou dan hinako bersamaan akan kekhawatiran yg berkecampur.
Tanjirou ditahan obanai dengan menekan tangannya,sedangkan hinako ditahan oleh kyoujurou dengan memeluknya dari belakang.
"Lepaskan aku kyoujurou-sensei."ronta hinako memukul tangan kyoujurou yg mengenggam tubuh hinako.

Ryu,rey dan ryo hanya bisa diam dan melihat karena mereka tak bisa menentang kehendak oyakata-sama dan para hashira.
Nezuko memalingkan wajahnya dari darah sanemi dan itu berarti dia tak akan memakan manusia meski diberikan darah sebanyak 3 kali.
"Huufff."nafas lega antara bahagia dan khawatir bercampur jadi satu.
Hinako mengarahkan tangannya terbuka dan bersiap akan memeluk nezuko.
Nezuko berlari dan meloncat kearah hinako meskipun saat pagi namun nezuko tak terbakar itupun berkat kekuatan hinako.

"Ora,ora anak baik,anak baik kamu sudah berjuang ya."ucap hinako mengelus-elus kepala nezuko dengan lembut.
Tanjirou pun menghampiri hinako dan nezuko lalu memeluk tubuh adiknya dengan erat.
"Arigatou gozaimasu hinako-san,arigatou hiks hiks."isak tangis tanjirou sepertinya sedikit membuat para hashira iba.
//sedikit bukan banyak//
//plak//

Muncul sebuah ide dikepala hinako.
"Nee,gimana kalau aku nyanyikan satu lagu,tapi syaratnya kamu harus bisa sembuh total selanjutnya."ucap hinako menaruh jari telunjuk pada ujung hidung tanjirou.
"Ha'ii,dengan senang hati akan saya dengarkan."jawab tanjirou mulai duduk tegap.
"Tak usah kaku lah santai aja."ucap hinako mulai menyanyikan satu lagu.

Tanjirou seketika menangis mendengarkan lagu yg dinyanyikan hinako,begitupula yg lain para hashira tampak sendu mendengarkannya,bahkan oyakata-sama meneteskan air matanya.
"Nee,tanjirou-kun apakah lagu yg kunyanyikan bagus?"tanya hinako pada tanjirou yg masih menghapus air matanya.
"Ha'ii,Hinako-san lagumu sangat menyentuh."jawab tanjirou dengan ekspreksi yg sendu.

"Terima kasih tanjirou-kun,nee shinobu apakah mereka bisa dibawa ke kediaman kupu2?"tanya hinako memecah keheningan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terima kasih tanjirou-kun,nee shinobu apakah mereka bisa dibawa ke kediaman kupu2?"tanya hinako memecah keheningan.
"Ara,iya silahkan bawa mereka pergi."ucap shinobu memanggil para kakushi dan membawa pergi tanjirou dan nezuko.
"Bye,bye tanjirou-kun."lambai tangan hinako.

"Tak kusangka kau masih membuat lagu dizaman ini."ucap rey yg tiba2 sudah ada disamping hinako.
"Mau ngegame lagi rasanya."tambah ryu berguman.
"Hmm pisau kecilku jadi tak berguna untuk menyiksa lagi."ujar ryo yg memutar pisaunya dengan santuy.
"Dasar psikopat."tukas rey.
"Hei beruntung kau tak kusiksa ya."ejek ryo mulai maju di hadapan rey.
"Game."guman ryu.
"Kalian ini kita lagi ada di pertemuan hashira yg sopan dikit napa."lerai hinako.











Mulai cemburunya tuh kyoujurou udah mulai nih.♡

KIMETSU NO YAIBA Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang