Kyoujurou povKetika aku terbangun aku meraba-raba sekitar dan tak melihat hinako dimanapun.
Aku bangun dan mulai mendapati sebuah surat kecil yg terdapat tulisan tangan hinako.
Aku pun membaca suratnya dengan seksama.Surat dari hinako untuk kyoujurou.
Untuk kyoujurou,aku minta maaf karena menghilang dari pagi...aku ada misi yg mengharuskan aku untuk datang awal dan mempersiapkan diri,jika kamu mau mencariku maka datanglah ke kediaman 3hashira baru yg juga merupakan teman lamaku.
Gomennasai kyoujurou-sensei,demo watashi wa mada anata deaete dekinai,sayonara.
Aku membanting surat itu diatas kasur dan mengusap-usap kepalaku.
"Ugh apa yg kamu lakukan sih kyoujurou,apa yg sudah kamu lakukan pada hinako?"aku bertanya pada diri sendiri dengan kesal.
"Ara sudah bangun kah?"tanya kochou yg ternyata sudah ada dihadapanku.
"Kocho-"
Plakk
Dia menamparku sangat keras dan aku hanya terpaku."Bagaimana sakit?,itu tak sesakit hati hinako-san saat kau menghancurkannya malam itu."ucap kochou mulai menatapku dingin.
"Maaf,aku tak bermaksud untuk melakukan itu."sesalku padanya.
"Jika kau ingin meminta maaf seharusnya padanya bukan padaku."ucap kochou mulai berjalan pergi.
"Tunggu kochou...,bagaimana kau bisa tau aku melakukan itu padanya?"tanyaku padanya.Dia membalikkan badannya dan menatapku lekat.
"Hinako-san,dia pergi setelah kamu tertidur...saat aku melihatnya ia sangat berantakan. Tubuhnya penuh bekas ciuman dan gigitan dimana-mana,kimononya terlepas,wajahnya penuh air mata dan kesakitan...aku langsung tau apa yg kamu lakukan padanya setelah melihat keadaanya."jelas kochou dan berlalu pergi.
"Maafkan aku hinako,aku tak bermaksud melakukan itu padamu."gumanku pelan.Kyoujurou pov end
Author pov
Angin sejuk meniupkan daun yg saat ini tengah disapu oleh hinako yg mencoba menenangkan dirinya.
"Uh,uh,hiks,hiks."isakan tangis didengar oleh ketiga kawan hinako.
"Hei...ada apa kok nangis?"rey bertanya dengan mengusap rambut hinako lembut.
"Huwaaa rey tolong aku huwaa."ucap hinako menangis keras dan memeluk rey dan dibalas dengannya.Setelah flaskback
"APAAAAAA."trio F3 mulai kompak kaget dengan apa yg didengar dari mulut hinako.
"Bagaimana bisa tu orang gituin kamu haaaah?"rey mulai mengamuk dan mulai mengambil nichirinnya.
"Weiiii,tunggu santuy oi,gimana kalo disiksa dulu baru dibunuh."tambah ryo dengan tatapan psikopatnya.
"Kalian gak ngebantu deh kayaknya."tambah ryu masih baringan."Huuuh,kalian gak bantu sama sekali terus aku harus berwajah gimana ke dia?"tanya hinako pada F3.
"Hmmm,gimana kalo kamu ngejauhin dia?"saran rey pada hinako.
"Ngak itu terlalu simple suruh dia berlutut kekakimu habis itu kamu injek kepalanya."saran ryo pada hinako.
"......"hening sesaat.
"Ya gak bisa gitu lah,itu namanya gak sopan."hinako memukul kepala ryo dengan centong nasi."Aku tau,suruh dia belikan makanan kesukaan kamu gimana?"saran ryu yg mulai bangkit dari kotatsu dan duduk.
"Tapi kayaknya dia gak akan mau deh."ucap hinako menundukkan badannya.
"Ahh,gimana kalo-"
Tok,tok,tok,tok
"Hinako ini aku kyoujurou,ada yg mau aku bilangin ke kamu buka pintunya ya,kumohon."
Kyoujurou ternyata sudah datang dan ingin langsung bicara dengan hinako.
"Weei tu anak masih berani dateng kesini habis apa yg dia lakukan."kesal rey dan ingin segera pergi menemui kyoujurou namun dihentikan oleh hinako.
Tapp
"Tunggu,rey biar aku aja yg menemui dia."tahan hinako pada rey yg ingin segera pergi.
"HAH,gak bisa kamu dah luka dari dalam dan luar gak boleh pokoknya."paksa rey mencoba menahan hinako.
"Iya benar biar kita aja yg ngomong kamu disini aja."tambah ryu menepuk bahu hinako pelan.
"Biar kita bertiga yg kerja kamu disini santuy aja."ucap ryo dan bergegas pergi menuju depan bersama rey dan ryu.Sreekk
"Aku sudah menung-"ucapan kyoujurou terpotong dengan kedatangan trio bestie hinako yg menatap kyoujurou dingin.
"Masih punya muka buat datang kesini?"tanya rey sinis.
"Berani banget kamu."ucap ryo menatap kyoujurou penuh benci.
"Hhhh,sudah kuduga kalian bakalan ngomong gitu."ucap hinako yg tiba2 datang dan menghalangi pertempuran besar 3 adu mulut.
"Kyoujurou mari masuk keruanganku."ajak hinako dan menarik tangan kyoujurou masuk ke ruangannya.Trio bestie hinako cuma sweepdroop liat kelakuan hinako dan menghela nafas pelan.
"Koko-chan gak berubah."ucap rey.
"Iya masih aja suka maafin orang yg buat salah sama dia."tambah ryo.
"Mungkin itu yg kusuka dari sifat kok-chan."guman ryu singkat.
Di dalam ruangan hinako
"Jadi apa yg ingin kamu bicarakan?"tanya hinako.
"Maafkan aku hinako,aku tak bermaksud melakukan itu padamu."mohon kyoujurou sambil bersujud pada hinako sambil menangis.
"Hhhhhh,memang sulit bagiku mengambil apa yg hilang dariku."jawab hinako menepuk kepala kyoujurou lembut.
"Tapi jika kamu melakukan itu karena kamu memiliki maksud lain aku akan berpikir ulang."tambah hinako pada kyoujurou.Kyoujurou mengangkat tubuhnya dan memosisikan dirinya duduk didepan hinako, lalu memeluk hinako.
"Hinako aku sangat mencintaimu,aku sungguh berpikir jika aku melakukan ini mungkin kau akan jadi milikku seutuhnya...tapi ternyata tidak.
Kamu malah semakin menjauh dariku...aku sungguh sangat menyesal akan kelakuanku itu maukah kamu memaafkanku?"permohonan maaf kyoujurou masih diloading oleh hinako."Aku akan tetap memaafkanmu,meski perbuatanmu sedikit melukaiku."jawab hinako memegang pipi kyoujurou.
"Terima kasih hinako,sungguh aku sangat menesal telah melakukan itu padamu."ucap kyoujurou.
Kyoujurou memeluk erat tubuh hinako tertidur pulas.
Rey,ryu dan ryo mengintip dari kejauhan sambil tersenyum-senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMETSU NO YAIBA Stay with me
Fanfiction[END] KYOUJUROUXREADERXMUZAN Seorang gadis SMA tidak sengaja tertabrak truk saat perjalanan pulang,dan saat terbangun dia tersadar di dunia lain. Dimana saat itu dia mendapat kesempatan untuk hidup sekali lagi. Di dunia yg terdapat banyak oni(iblis)...