HUKUMAN PANAS DI KEDIAMAN KUPU2

3.6K 153 28
                                    

WEI SEBELUM BACA GUA SARANIN YG DIBAWAH UMUR  HUSH2 DULU DEH YA SOALNYA BAKAL ADA ADEGAN LEMON DIDALAMNYA.
UDAH GUE PERINGATIN LHO.

Author pov

Pagi sudah berlalu kini hinako ingin berkunjung ke kediaman kupu2.
Hinako berangkat sangat pagi agar tak ada yg mengetahuinya.
Setibanya disana Hinako disambut oleh kanao dan aoi salah satu murid shinobu.
Hinako membantu dibelakang dengan memasakkan makanan untuk tanjirou dan kawan2.
"Yosh,kita mulai semua."perintah hinako yg sudah memakai apronnya.
"Baik hinako-sama."jawab semua yg ada didapur.

Hinako memimpin regu memasak dengan baik dan telaten.
"Hm,adonan tempuranya kurang garam."jelas hinako sedikit mencolek adonan.
"Sup misonya kurang sedikit mendidih."jelas hinako saat mencoba sedikit sup miso.
"Tamagoyakinya kurang sedikit gula."jelas hinako.
"Nasinya kurang air."jelas hinako lagi.
Setelah semuanya sempurna hinako membawa makanannya ke kamar tanjirou dan yg lain.

"Waaah,hinako-cwann♡.seru zenitsu girang karena melihat hinako yg datang membwa nampan makanan.
"Zenitsu tak baik teriak2 di dlm ruangan."tegur tanjirou.
"Uuugghh,lemah."guman inosuke.
"Sepertinya kalian tak baik2 saja.ucap hinako mulai menaruh nampan di meja.
"Iya, kami melawan keluarga laba2 dan terluka parah."jawab tanjirou.
"Kasihan,sabar aja ya itupun untuk melatih kekuatan kalian deshou."hibur hinako.
"Itu tangan zenitsu kenapa?"tanya hinako menunjuk kearah tangannya yg mengecil.

"Ahh,ini aku terkena racun laba2 jadi tangan dan kakiku menyusut."jawab zenitsu.
"Lalu inosuke kok tumben diam gak bersuara kenapa?"tanya hinako lagi.
"Katanya rahangnya dilukai sangat keras lalu dia malah berteriak gak jelas dihutan jadinya gitu."balas zenitsu sambil cekikikan.
"Nezuko mana tanjirou?"tanya hinako.
"Nezuko berada diruang yg berbeda karena sekarang siang jadi dia tak berani keluar."jelas tanjirou.

Hinako hanya ber oh ria lalu mulai mengambil nampan yg berisikan makanan.
"Hm,karena kalian luka parah gimana kalau aku yg menyuapi kalian?"usul hinako mulai mengambil sumpit dan sendok.
DISISI LAIN
Para hashira berkumpul untuk jamuan bersama namun,hanya hinako yg tak datang.
Kyoujurou yg bingung hinako kemana mulai mencuri pandang.
"Ada apa rengoku-san?"tanya shinobu pada kyoujurou.

"Dimana hinako kok gak kelihatan?"tanya kyoujurou pada shinobu.
"Hinako sedang ada dikediamanku,katanya mau jenguk kamado-kun dan yg lain."jawab shinobu.
Kyoujurou merasa kayak ada yg aneh,feelingnya bilang kalo hinako bakal selingkuh.
//suami istri aja belum dah pikiran selingkuh//
//plak2//
"Kochou aku akan kekediamanmu dan membawa hinako."ucap kyoujurou melesat pergi.
"Hati2."ujar shinobu.

DIKEDIAMAN KUPU2

"Hei hati2 jangan saling berebutan,nanti semua kebagian kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hei hati2 jangan saling berebutan,nanti semua kebagian kok."ujar hinako yg mulai membagikan rotinya pada yg lain.
"Eeitts,kyaaa."
Gdubrakk
"Apakah anda tak apa2 hinako-san?"tanya tanjirou yg ternyata menangkap tubuh hinako saat akan jatuh,namun karena tak kuat tanjirounya malah jatuh terus ditimpa hinako jadilah sebuah kesalahpahaman.

KIMETSU NO YAIBA Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang