HINAKO AND KYOUJUROU♡

2.5K 98 14
                                    

Bakalah ada lemon lagi nih. bah sumpah si author suka banget bikin cerita kayak gini bah,dan author  berpesan bagi yg tak ingin membaca tak apa tapi kalo mau dosa juga ngak apa.
Author pov

"Hinako."
Hinako langsung menoleh dan melihat kyoujurou sudah ada di belakangnya,
Hinako terkejut dengan kedatangan kyoujurou.
"Douste anata wa kokoni?,nande
Okiteno?"tanya hinako panik.
Tomioka dan iguro membawa shinobu dan mitsuri menjauh dari sana.
"Ada apa?"tanya hinako seolah tak terjadi apa2.
Bruukkk
Kyoujurou lalu memeluk hinako secara mendadak.

Hinako yg heran dengan sikap kyoujurou hanya membalas pelukannya.
"Ada apa?,apakah ada masalah?"tanya hinako membuka pembicaraan.
"Gomen,gomenne hinako."ucap kyoujurou masih membenamkan kepalanya dipelukan hinako.
"Douste ayamaruno?"tanya hinako bingung.
"Gomen mamorareta kute dekinai nda."ucap kyoujurou pelan.
"Eh kenapa kamu jadi merasa bersalah gitu."ucap hinako mengangkat wajah kyoujurou.
"Hei dengarkan aku,aku ngak bermaksud menyembunyikan hal itu,hanya saja aku ngak bermaksud buat kamu sedih."ucap hinako memegang wajah kyoujurou sambil memainkannya.

"Cup."
Ciuman ringan didaratkan oleh hinako di kening kyoujurou.
"Hihihi bonus."ucap hinako sedikit menjulurkan lidahnya keluar.
"Kawai♡,sini kamu."kyoujurou langsung menarik wajah hinako agar menjadi dekat dengannya lalu menciumnya.
"Hmmhmm..mmm."hinako memukul dada kyoujurou agar mau melepasnya,dan akhirnya kyoujurou melepaskan pelukannya dan memangku hinako.

"Matte watashi kono sugata wa hasukashiiii."ucap hinako malu dan menutup wajahnya.
"Ahahaha kamu kalo aku giniin udah malu padahal aku sejak dulu mau giniin kamu."ucap kyoujurou mencium rambut hinako.
"Wangi."guman kyoujurou sambil terus mencium rambut hinako.
"Sudah,sudah geli tau."menjauhkan kepala kyoujurou dari rambut hinako.
Kyoujurou masih terus mencium rambut hinako dan membelainya.
"Aku mau kita seperti ini terus."ucap kyoujurou menatap wajah hinako yg tengah memerah.
"Kamu sudah mendapatkanku ya."guman hinako pelan namun masih bisa didengarkan oleh kyoujurou.
"Apa maksud kamu ngomong kayak gitu?"tanya kyoujurou bingung.

"Aku ngak ada maksud buat ngomong gitu,itu tadi cuma keceplosan aja."panik hinako sambil sedikit salah tingkah.
"Jujur sama aku apa maksud kamu ngomong gitu barusan."paksa kyoujurou mulai meraba tubuh hinako.
"Kyaaa iya,iya aku bakal cerita jadi lepasin tanganmu dari dalam yukataku."pasrah hinako.
"Nah gitu."kyoujurou menghentikan aktivitasnya dan menghadapkan tubuh hinako dihadapannya.
"Jadi gimana hmm?"tanya kyoujurou sambil menunjukkan senyum khasnya.

"Jadi gimana hmm?"tanya kyoujurou sambil menunjukkan senyum khasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kowaaii!!!."batin hinako mulai mencoba menceritakan maksud dari perkataannya.
"Jadi sebenarnya aku sudah menyukai otang lain sebelum kamu kyoujurou."tegas hinako dengan posisi tegap dan menatap kyoujurou serius.
"Siapa dia?"tanya kyoujurou.
"Aku dulu menyukai tomioka-san."ucap hinako menundukkan kepalanya,kyoujurou lalu sedikit terkejut namun maaih bisa menjaga imagenya.
"Kamu suka dengannya sejak kapan dan bagaimana bisa?"tanya kyoujurou mengenggam kedua lengan hinako erat.
"Sejak dia menyelamtkanku dulu."ucap hinako pelan.
"Lalu kamu masih suka dengannya ngak?"tanya kyoujurou.
"Ngak tau."ucap hinako memelas.

KIMETSU NO YAIBA Stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang